Menu

Sabtu, 26 Januari 2019, 17:11 WIB

Polisi Buru Pelaku Lain Kasus Pembobol ATM di Cibadak Sukabumi

Seorang pelaku yang berhasil ditangkap saat beraksi membobol sebuah ATM di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/1/2019) malam. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain pembobol ATM yang beraksi di wilayah hukum Polsek Cibadak. Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan seorang pria yang diduga pembobol ATM Bank BRI Syariah KCP Sukabumi Cibadak, di Jalan Siliwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Jumat (25/1/2019) malam.

Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun mengungkapkan, seorang pria diduga pelaku pembobol ATM yang diamankan beinisial JAR alias Jati, seorang warga Tangerang.

"Terkait adanya dugaan sementara spesialis pembobol ATM tersebut, kami telah mengamankan salah satu orang yang diduga akan melakukan pencurian di salah satu bank yang berada di Cibadak yang bernama JAR alias Jati. Jati tersebut salah satu warga Jati Uwung, Tangerang," ujar Madun kepada sukabumiudate.com, Sabtu (26/1/2019).

BACA JUGA: Kejar-kejaran, Pembobol ATM di Cibadak Sukabumi Tertangkap di WC Rumah Makan

Saat ini, kata Madun, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

"Sementara ini tidak ada barang bukti yang kita amankan. Yang diduga pelaku kita amankan dulu di mako Polsek Cibadak Polres Sukabumi," katanya.

BACA JUGA: Pembobol ATM BRI di Cibadak Sukabumi Babak Belur

Madun menambahkan kasus ini baru pertama kali terjadi di wilayah hukum Polsek Cibadak. Maka dari itu, dia meminta para petugas keamanan bank agar lebih waspada. 

"Kami menghimbau kepada para petugas security atau satpam bilamana ada orang yang mencurigakan harus segera melaporkan ke pihak yang berwajib," singkatnya.

 

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com- Musim hujan berpotensi memunculkan beberapa penyakit yang harus diwaspadai masyarakat. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi Damayanti, mengungkapkan, penyakit yang timbul saat musim...

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas jalur Sukabumi-Bogor terpantau padat, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Titik kepadatan salah satunya terjadi di Jalan Suryakencana Cibadak, antrian kendaraan nampak dari arah...

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Jalan Raya Cisolok Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengaku siap sambut Festival Durian Cikakak ke 2. Kurang dari satu pekan, even tahunan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya