Menu

Jumat, 25 Januari 2019, 20:30 WIB

Kematian Godeg di Lengkong Sukabumi, Keluarganya Kini Dalam Pengamanan Polisi

Tempat ditemukannya jenazah Godeg, bocah 12 tahun yang meninggal tanpa bola mata, tangan kiri dan organ dalam tubuhnya. | Sumber Foto:Demmy Pratama.

SUKABUMIUPDATE.com - Belum terungkapnya penyebab kematian Nujurmudin alias Godeg bocah 12 tahun keturunan Malaysia membuat kondisi Kampung Tanjung Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi yang berada ditengah tanah milik Perhutani ini mencekam.

Sukabumiupdate.com kembali menyambangi kawasan perkampungan tersebut untuk mencari informasi perkembangan kasus penemuan jasad bocah tanpa bola mata itu. Beberapa anak kecil yang sedang bermain tiba-tiba menangis histeris saat wartawan memasuki perkampungan.

Dari keterangan Ketua RT setempat, Ejen Sutesa (48 tahun), anak-anak di kampung itu ketakutan ketika ada orang asing yang memasuki perkampungan.

"Banyak warga yang mengungsi karena takut, bukan takut dengan arwah tapi takut oleh penyebab kematian Godeg yang kejam. Bahkan anak-anak dan ibu-ibu di kampung ini tidak berani pergi jauh dari rumah sendirian," ungkap Ejen pada sukabumiupdate.com, Kamis (24/1/2019).

Keresahan warga ini juga sangat berdampak pada kondisi keluarga mendiang Godeg. Sejak diperiksa polisi, kedua orang tua Godeg serta adiknya yang baru berusia dua tahun terpaksa di amankan pihak berwajib untuk keselamatan mereka.

BACA JUGA: Cerita Sahabat Tentang Godeg, Bocah yang Tewas di Lengkong Sukabumi

"Saya sempat dengar ada beberapa warga yang mungkin tidak tahu persis permasalahannya, sehingga mau mendatangi kampung kami. Jadi Hendra (ayah tiri Godeg) beserta istri dan anaknya diamankan polisi," sambungnya.

Ejen juga mengaku tidak tahu persis kapan kedua orang tua almarhum dibawa petugas. Namun ia sempat diberitahu anggota keluarga yang lain bahwa kedua orangtua Godeg sudah tidak ada dirumahnya.

BACA JUGA: Kenang Sosok Godeg, Kampung Tanjung Lengkong Sukabumi Inisiatif Tahlilan

Informasi yang dihimpun,  saat ini kedua orang tua Godeg berada dalam pengamanan Polres Sukabumi. Seperti yang diungkapkan Kapolsek Lengkong AKP Dikdik Sardadi beberapa saat lalu seminggu setelah kasus ini mencuat.

"Untuk alasan keamanan, kedua orang tua Godeg diamankan pihak kepolisian," jelas Dikdik saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Akses jalan penghubung Desa Langkap Jaya dan Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, yang rusak bertahun-tahun rencananya akan mendapat perbaikan pada akhir tahun 2019. Jalan dengan panjang...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan masih melacak pelaku pembunuhan siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven (17). Pembunuhan yang terekam kamera CCTV itu terjadi pada 8 Januari 2019 namun hingga kini polisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyelidikan polisi belum juga beringsut ke penetapan tersangka dalam kasus pembunuhan siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven, 17 tahun. Peristiwa pembunuhan yang terekam kamera CCTV itu sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda berinisial AP (23 Tahun) warga Kampung Cikenol Rt 17/03, Desa Jalaksana, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan berhasil ditangkap aparat kepolisian. AP adalah pelaku pembunuhan terhadap Riyan Firdaus...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya