Menu

Kamis, 10 Januari 2019, 07:00 WIB

Kematian Godeg Belum Terungkap, Warga Lengkong Sukabumi Resah

Abdurahman kakak tertua Godeg menunjukan lokasi ditemukan mayat adiknya | Sumber Foto:Demmy Pratama

 

SUKABUMIUPDATE.com - Penemuan mayat Nujurmudin alias Godeg anak berusia 12 tahun dengan kondisi mengenaskan di Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi belum terkuak. 

Godeg pertama kali ditemukan kakaknya Abdurahman, di pesawahan yang tak terlalu jauh dari rumahnya tersebut terbilang sadis. Pasalnya bagian organ dalam tubuhnya hilang, kulit kepala terkelupas serta lengan kiri, dan kedua matanya hilang menjadi ketakutan tersendiri bagi warga disekitarnya.

Meskipun saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus ini, namun beberapa rumor terkait meninggalnya Godeg menjadi buah bibir warga disekitarnya. 

Dugaan dimangsa binatang buas, kasus penjualan organ tubuh hingga kecurigaan Godeg menjadi korban pembunuhan menjadi perbincangan warga. Kondisi tersebut membuat beberapa warga disekitar terpancing dan mendesak pihak Kepolisian untuk segera mengungkap kasus Godeg ini. 

Seperti yang diungkapkan Heris Riswandi (33 tahun), ia menyampaikan keresahannya dengan penemuan mayat yang menurutnya baru pertama kali terjadi ini.

"Kami selaku tetangga kampung sangat resah, karena kondisinya yang sadis. Kami berharap Polisi segera mengungkap kasusnya agar tidak menjadi tanda tanya di masyarakat," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (9/1/2019).

Senada dikatakan Juanda (40 tahun) warga Kampung Mataram, Desa Lengkong yang juga merupakan tetangga kampung dari Godeg. 

"Kepada pihak kepolisian segeralah ungkap kasusnya, karena ini sangat meresahkan warga, kejadian ini memalukan daerah karena dianggap tidak aman," harapnya.

Sementara itu, Abdurahman (21 tahun) kakak tertua Godeg mengaku saat ini orang tuanya tidak ada di rumah. "Ibu dan bapak sedang pergi mungkin untuk beberapa waktu, dan engga tau kapan pulangnya," singkatnya.

 

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/1/2019) pagi. Korban bernama Tri Sundara...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai Cipamatutan, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Dari keterangan yang dihimpun, korban bernama Surtilah (44...

SUKABUMIUPDATE.com - Abidin (9 Tahun) penyandang disabilitas sejak lahir, mengalami patah tulang paha kiri hingga tulangnya menonjol keluar. Mendapatkan perhatian dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat mobil ambulance disiagakan Pemerintah Desa Cisarua untuk menyisir kampung Cibodas, ditakutkan ada tambahan korban keracunan massal dugaan dari makanan hajatan, selasa (10/7/2018) malam. Sekretaris Desa Cisarua, Yanviktor...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya