Menu

02 Agu 2018, 15:07 WIB

Maling Handphone di Cibadak Sukabumi Tertangkap saat Beli Nasi Goreng

Maling handphone yang ditangkap polisi. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Maling handphone beraksi di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pelaku berinisial EI (21 tahun) ini mencuri handphone di konter HP yang berada di Jalan Karangtengah, Kecamatan Cibadak pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Aksi EI ternyata terekam CCTV konter. Dalam rekaman tersebut pelaku memanfaatkan toko yang sedang ramai oleh pembeli. Pelaku berpura-pura sebagai pembeli kemudian saat pedagang lengah, pelaku kemudian berjalan ke sisi lain toko dan mengambil sebuah smartphone lalu pergi meninggalkan konter.

BACA JUGA: Miliki Ganja, Warga Palabuhanratu Ditangkap Polisi

Rekaman tersebut memudahkan polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku tertangkap saat membeli nasi goreng Jalan Karangtengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 21.30 WIB.

Panit Intel Polsek Cibadak Brigadir Dani Kurnia mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya pencurian HP tersebut, polisi bersama TNI langsung melakukan prngecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa rekaman CCTV yang berada di konter tersebut.

"Setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku tertangkap rekaman CCTV," kata Dani kepada Sukabumiupdate.com.

Setelah ditelusuri, pelaku tidak jauh dari TKP dan polisi langsung melakukan pengintaian. Ketika, pelaku tengah membeli nasi goreng polisi langsung meringkusnya.

"Saat ini pelaku diamankan di Polsek Cibadak untuk penanganan lebih lanjut," tukasnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Yosi Dwi Ananda Putri, Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Pendidikan Biologi Universitas Pakuan, tengah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) tematik mengenai COVID-19 di Desa Kalapanunggal,...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, pelanggaran pembatasan kerumunan seperit yang belum lama terjadi gara-gara pentas dangdut Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor, dengan mengabaikan protokol kesehatan...

SUKABUMIUPDATE.com - DPC PPP Kabupaten Cianjur resmi mengusung pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin dalam Pilkada Kabupaten Cianjur 2020. Kepastian tersebut ditandai dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PPP...

SUKABUMIUPDATE.com – Bagi traveler atau wisatawan yang ingin mengisi weekend dengan melancong ke pantai di Selatan Kabupaten Sukabumi, ada baiknya cek dulu prakiraan cuaca Palabuhanratu dan sekitarnya. Prakirawan Badan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya