Menu

Kamis, 12 Juli 2018, 14:25 WIB

Muspika Caringin Sukabumi Bongkar Tempat Sabung Ayam

Muspika Caringin saat membongkar tempat sabung ayam. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Tempat sabung ayam di Kampung Lemah Duhur RT 15/05, Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, dibongkar jajaran Muspika Caringin, Kamis (12/7/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Brigadir Chandra Mardiansyah menuturkan, pembongkaran tempat sabung ayam yang berukuran 4 X 10 meter tersebut atas dasar laporan masyarakat karena meresahkan.

"Ada warga yang lapor katanya dikampungnya ada tempat sabung ayam dan dianggap meresahkan masyarakat," ujar Chandra kepada sukabumiupdate.com.

Sebelumnya, Muspika Caringin melakukan operasi dan melakukan pembubaran kegiatan sabung ayam tersebut pada Jumat (6/7/2018) lalu. Dalam operasi itu tidak ada yang diamankan. Operasi dilanjutkan dengan membongkar tempat sabung ayam.

"Alhamdulillah kegiatan pembongkaran berjalan dengan aman dan kondusif, mudah-mudahan kedepannya tidak ada tempat sabung ayam lagi," pungkasnya.

BACA JUGA: Pencurian Ternak Marak di Tegalbuleud Sukabumi

Kapolsek Caringin Iptu Rafik Rahardiansyah mengatakan, tempat sabung ayam tersebut digunakan sudah dua minggu. Menurut Rafik, tempatnya tersembunyi dan berada jauh dari pemukiman warga.

"Ketika di operasi tidak ada orang yang berada di tempat sabung ayam. Ini bentuk komitmen kepolisian dalam memberantas judi sabung ayam di wilayah hukum Polsek Caringin,"singkatnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tabungan Simpanan Wajib Belajar (SIWAJAR) merupakan salah satu produk tabungan yang disuguhkan Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi bagi masyarakat yang ingin mempersiapkan pendidikan putra-putrinya...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Citepus, Palabuhanratu, Kamis (12/7/2018). Sebuah mobil minibus jenis Suzuki Swift Bernomor Polisi F 1660 YV bertabrakan dengan Nissan juke Bernomor polisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Seekor buaya dengan panjang 3 meter akan dievakuasi dari sebuah villa di jalan raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Evakuasi yang akan dilakukan pihak SAR Daerah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya