Menu

11 Jul 2018, 13:12 WIB

Maling Motor Beraksi di Kalapanunggal Sukabumi, Tertangkap Setelah Aksi Kejar-kejaran

Maling motor mendapat perawatan karena babak belur diamuk massa. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib apes dialami UD (48 tahun) maling motor yang beraksi di Kampung Cilingkeuy, Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. UD ditangkap warga karena mencuri sebuah motor supra Fit F 884 UT, Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA: Tinggalkan Kontrakan di Cicurug Sukabumi, lstri Terduga Teroris Simpan Nasi Setengah Beras

Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto mengungkapkan, pelaku melihat kunci motor masih menempel dalam rumah kunci sedangkan pemilik motor meninggalkannya untuk melihat kebun. Pelaku lantas menggondol motor tersebut. Saat itu pemilik motor melihat motornya digondol dan bergeges mengejar pelaku. Pengejaran dilakukan bersama warga sekitar.

"Warga beramai-ramai mengejarnya, setelah sekitar satu kilometer akhirnya pelaku berhasil ditangkap selanjutnya dibawa ke kantor desa Gunungendut. Kejadian ini dilapor ke polsek Kalapanunggal," jelas Sunarto.

Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Kalapanunggal datang dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Saat ini tersangka berikut barang bukti satu unit kendaraan diamankan di rutan Polres sukabumi guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Cokelat hitam diklaim baik untuk kesehatan dibandingkan dengan jenis lain. Banyak penelitian mengklaim cokelat hitam dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan kulit dan rambut. Melansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah berbelanja kebutuhan dapur hampir semuanya akan disimpan di kulkas. Yap, kulkas memang tempat paling aman untuk melindungi bahan makanan dan minumanmu agar tetap segar. Namun, tahukah...

SUKABUMIUPDATE.com - Jamu termasuk obat khas Indonesia yang bisa menjadi pilihan membantu memelihara daya tahan tubuh. Salah satunya berperan melindungi dari berbagai penyakit, termasuk COVID-19. Dilansir dari tempo.co, namun, sebaiknya...

SUKABUMIUPDATE.com - Jones Lang LaSalle alias JLL mencatat aktivitas sewa kantor secara global menurun 22 persen dibanding kuartal pertama 2019 setelah banyak transaksi yang dibatalkan atau ditunda akibat wabah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya