Menu

Rabu, 11 Juli 2018, 13:12 WIB

Maling Motor Beraksi di Kalapanunggal Sukabumi, Tertangkap Setelah Aksi Kejar-kejaran

Maling motor mendapat perawatan karena babak belur diamuk massa. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib apes dialami UD (48 tahun) maling motor yang beraksi di Kampung Cilingkeuy, Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. UD ditangkap warga karena mencuri sebuah motor supra Fit F 884 UT, Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA: Tinggalkan Kontrakan di Cicurug Sukabumi, lstri Terduga Teroris Simpan Nasi Setengah Beras

Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto mengungkapkan, pelaku melihat kunci motor masih menempel dalam rumah kunci sedangkan pemilik motor meninggalkannya untuk melihat kebun. Pelaku lantas menggondol motor tersebut. Saat itu pemilik motor melihat motornya digondol dan bergeges mengejar pelaku. Pengejaran dilakukan bersama warga sekitar.

"Warga beramai-ramai mengejarnya, setelah sekitar satu kilometer akhirnya pelaku berhasil ditangkap selanjutnya dibawa ke kantor desa Gunungendut. Kejadian ini dilapor ke polsek Kalapanunggal," jelas Sunarto.

Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Kalapanunggal datang dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Saat ini tersangka berikut barang bukti satu unit kendaraan diamankan di rutan Polres sukabumi guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan Operasional Sekolah (BOS) adalah program pemerintah pusat dalam penyediaan pendanaan biaya operasi non personalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang mana, laporan pertanggungjawaban mengenai pengelolaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Gempa bumi yang terjadi di wilayah Lebak, Banten, membawa dampak kerusakan terhadap bangunan di Desa Gunungtanjung, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/7/2018). Sebanyak 31 rumah warga di Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Mansurdin menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polres Sukabumi yang ke-72 yang jatuh pada 11 juli 2018. BACA JUGA: Maling Motor...

SUKABUMIUPDATE.com - Harga  cabe, telur dan daging ayam di Pasar semi modern Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi merangkak naik, Rabu (11/7/2018). Berdasarkan informasi data dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Semi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved