Menu

Kamis, 28 Juni 2018, 15:59 WIB

Bongkar Gudang Miras, DPRD Kabupaten Sukabumi Acungi Jempol Warga Sukaraja

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yusuf Maulana. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana memberikan apresiasi dan mengacungi jempol terhadap warga RT 03 RW 01 Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja yang telah berhasil membongkar paksa sebuah gudang penyimpan ratusan dus botol minuman keras (miras).

"Saya mengapresiasi kepada warga Sukaraja yang telah berani menggerebek gudang miras," ujarnya kepada sukabumiupdate.com saat di konfirmasi melalui ponsel selulernya, Kamis (28/6/2018).

Menurutnya, apabila warga menemukan sebuah sub perusahaan ataupun hal apapun yang dapat mencurigakan maka segera melaporkan kepada aparatur setempat dan aparatur kemanan negara.

"Kalau menemukan gudang yang mencurigakan, cepat laporkan dan koordinasi dengan aparat terkait supaya lingkungan bersih," pintanya.

BACA JUGA: Harapan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pada Hasil Pilgub Jabar 2018

Anggota legislatif yang akrab disapa Haji Aka ini berharap agar pihak terkait dapat memantau dan mendata gudang supaya tidak terjadi penyalahgunaan fungsi.

Diberitakan sebelumnya Puluhan Warga Sukaraja  RT 03/01, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis pagi (28/6/2018), membongkar paksa sebuah gudang.  Warga menemukan ratusan botol minuman keras tersimpan di gudang di jalan raya Sukaraja yang belum diketahui siapa pemiliknya.

Reporter : ANUGRAH/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya