Menu

Kamis, 12 April 2018, 14:55 WIB

Tawuran di Ciracap Sukabumi, Dua Pelajar Alami Luka Bacok

Barang bukti senjata tajam yang diamankan dari para pelajar. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak dua pelajar salah satu SMK asal Surade mengalami luka bacokan. Mereka terlibat tawuran dengan siswa dari SMK lain yang juga berasal dari Surade. Tawuran terjadi di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciaracap.

BACA JUGA: Terlibat Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Polisi di Ciracap Sukabumi

RD (18), salah satu siswa warga Desa Mekarsari, Ciracap, mengalami luka bacok di punggung sebelah kanan. Sementara IP (19), warga Desa Buniwangi, Surade terkena bacokan di pinggul sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, keduanya sudah mendapatkan penanganan medis di dokter terdekat. Tawuran dipicuk tindak saling ejek antara pelajar dari dua SMK.

Pantauan sukabumiupdate.com, sejumlah pelajar masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ciracap, Kamis (12/4/2018). Beberapa perwakilan sekolah dan orang tua siswa juga hadir.

BACA JUGA: Bentrok Tawuran Enam Pelajar SMK Diamankan di Polres Sukabumi Kota

"Yang diamankan memang 16 orang, namun yang terlibat diduga lebih banyak," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Bripka Romal Suhendar ditemui sukabumiupdate.com di kantornya.

Polisi mengamankan empat bilah senjata tajam. Yakni satu bilah samurai, dua celurit, dan dua bilah gir motor.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Penyelundupan narkoba dengan modus menggunakan pembalut wanita kembali digagalkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebanyak 2.656 gram alias sekitar 2,7 kilogram methamphetamine atau sabu disita petugas dari dua penumpang wanita warga...

SUKABUMIUPDATE.com - Tujuh nyawa melayang usai menegak minuman keras (miras) oplosan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sejumlah korban lainnya berhasil diselamatkan, meskipun sempat meregang nyawa di rumah sakit. Seperti yang dialami...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi melakukan pembinaan terhadap Kelompok Kerja (Pokja) PKK Desa Tenjolaya di Aula desa, Kamis (12/4/2018). BACA JUGA: Jaringan Internet...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi (rakor) rekapitulasi pemutakhiran data pemilih dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Silpil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi di kantor Disdukcapil, Kamis...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya