//
Menu

04 Apr 2018, 16:05 WIB

Kantor Desa Kertaangsana Sukabumi Dibobol Maling, Laptop Hingga Genset Raib

Staf Desa Kertangsana berkumpul pasca kebobolan maling. | Sumber Foto:Demmi Pratama AP

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling. Sejumlah barang elektronik yaitu tiga buah laptop, satu infokus, sebuah printer, satu set sound sistem dan sebuah genset, raib digondol maling.

Atun, petugas kebersihan yang pertama kali masuk ke kantor desa tidak curiga melihat kertas berserakan dan laci meja terbuka, Rabu (4/4/2018) pagi. Ia pun kembali melanjutkan pekerjaanya mengepel lantai.

BACA JUGA: Kota Sukabumi Diterjang Badai, Kerusakan di Mana-mana

Kejadian pencurian baru diketahui oleh staf desa sekitar pukul 7.30 WIB. Ketika masuk ke ruanganya laptop yang ada di dalam laci raib. Saat diperiksa, ternyata banyak barang lain yang juga hilang.

Setelah di cek diduga maling masuk melalui jendela belakang yang dicongkel menggunakan obeng besar.

Diperkirakan maling masuk dengan cara mencongkel jendela. | Sumber: Demmi Pratama AP

Kepala Desa Kerta Angsana Agus Sudrajat mengungkapkan belum dapat memastikan angka kerugian dari kejadian tersebut. Dia memperkirakan maling beraksi saat subuh. Sebab sekitar pukul 02.00 WIB masih ada warga yang ronda disekitar kantor desa.

Agus berharap agar pihak kepolisian segera mengusut kasus ini.

"Dilihat dari tempat kejadian semua perkantoran seolah ini modus spesialis, dan maling masuk mencongkel jendela belakang," jelasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: dindasifa26@gmail.com – Netizen  Selamat Hari Guru Nasional (HGN) 2020. Semenjak pandemi Covid-19 meruak di Indonesia, semua aktivitas yang mengharuskan untuk berkerumun atau berkumpul dikurangi, bahkan dihentikan. Termasuk Kegiatan Belajar...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi secara kelembagaan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas beredarnya video yang salah satunya menyebut LSM dan Media mengobok-ngobok kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020),...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya