Menu

Sabtu, 17 Maret 2018, 15:21 WIB

Ini Identitas Pria Tewas di Lampu Merah Mangkalaya Sukabumi

Korban saat akan di bawa ke RSUD R Syamsudin SH. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas pria paruh baya yang tewas di dalam sebuah mobil boks di lampu merah Mangkalaya, Kampung Cibencoy, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, terungkap.

Pria tersebut bernama Dedih (48 tahun) warga jalan Ciandam Kampung Kekenceng, Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

BACA JUGA:  Diduga Overdosis Obat, Pria Tewas di Lampu Merah Mangkalaya Sukabumi

Jenazah pria tersebut dibawa ke RSUD R Syamsudin SH diantar oleh anggota Polsek Cisaat sekitar pukul 14.00 WIB.

"Diantar menggunakan mobil dari polisi," ujar Jafar, petugas ruang jenazah RSUD R Syamsudin SH kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (17/3/2018).

Usai dokter melakukan visum terhadap jenazah pria tersebut, kata Jafar pihak keluarga kemudian menjemput jenazah sekitar pukul 18.10 WIB.

"Keluarga korban juga diantar sama anggota polisi," jelasnya.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tewas di Lampu Merah Mangkalaya Sukabumi

Sebelumnya, pria paruh baya yang tewas merupakan sopir mobil boks F 8267 SN. Pria tersebut tiba-tiba saja berhenti di sekitar Terminal Sukabumi, Jalan Lingkar Selatan. Kemudian pria itu keluar dari mobilnya lalu terjatuh hingga kepalanya berdarah. Warga sekitar bergegas menolong pria tersebut yang nampak kejang-kejang.

Seorang kernet mobil pasir yang berada di lokasi lantas berinisiatif membawa pria ini ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Namun di lampu merah Mangkalaya, mobil yang dikemudikan kernet pasir membawa pria ini bertabrakan dengan truk indocement.

Reporter : M SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Sukabumi-Palabuhanratu, tepatnya Kampung Ciangsana, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Minggu (18/3/2018) siang. Seorang pengendara motor tewas dan tiga orang mengalami luka serius. Korban tewas...

SUKABUMIUPDATE.com - Neneng (45 tahun) terpaksa masuk IGD RSUD Sekarwangi Cibadak akibat mengalami sesak napas dan pembengkakan pada wajah usai minum obat. Warga kampung Gunungkarang RT 01/09/Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/3/2018). Sebuh truk pengangkut pasir batu bernopol F 9095 UC menghantam bangunan berupa...

SUKABUMIUPDATE.com - Pesona keindahan alam Kabupaten Sukabumi memang tidak diragukan lagi. Beberapa tempat wisata alam terbukti mampu menghipnotis setiap pengunjungnya. Salah satunya adalah Curug Cirajeg yang terletak di Dusun Cirajeg,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya