Menu

Senin, 12 Maret 2018, 09:50 WIB

Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Palabuhanratu Sukabumi

Pria pelaku maling motor yang tertangkap warga Kaumraya,Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang maling motor babak belur dihajar warga setelah mencoba menggasak sebuah motor matik, Senin (12/3/2018).

Maling motor ini beraksi di Kampung Kaumraya RT 03/16 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu. Sasarannya sebuah motor matik milik Dian (35 tahun) yang terparkir di depan rumahnya, sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Jambret Sial, Jatuh dari Motor Jadi Bulan-bulanan Warga di Gang Ajid Kota Sukabumi

Aksi maling terpergok saat sedang membobol rumah kunci motor.

"Begitu saya tanya dia lari, kemudian saya teriak maling-maling. Warga berdatangan dan langsung melakukan pengejaran," ujar Cepi Surgiri (40 tahun) saksi.

Menurut Cepi, pelaku di duga berjumlah dua orang. Satu orang ketangkap warga kemudian yang satu orang pelaku lagi menunggu di jalan raya dengan kendaraan motor jenis Honda beat.

BACA JUGA: Maling Motor Nyaris Jadi Bulan-bulanan Buruh di Parungkuda Sukabumi

"Pelaku yang satu kabur menggunakan motor beat, kalau tidak salah warna hijau, dan satu pelaku yang tertangkap warga langsung di bawa ke kantor polisi," pungkas Cepi.

Maling beraksi dengan menggunakan kunci T untuk membobol kunci kendaraan. Kasus pencurian kendaraan ini kini ditangani pihak kepolisian.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pengelolaan Zakat Infaq Shodaqoh(ZIS) Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi menjadi percontohan daerah lain. Hal itu dibuktikan dengan adanya kunjungan sebanyak 50 pengurus ZIS dari Kampung Pancadarma RW...

SUKABUMIUPDATE.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretaria Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi melaksanakan apel pagi di halaman Aula Setda, Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Senin (12/3/2018). Kepala Sub Bagian Tatausaha (Subag TU) Setda...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya