Menu

Kamis, 08 Maret 2018, 20:30 WIB

Keluarga Tunggu Kejelasan Kasus Pembunuhan TKW Sukabumi di Abu Dhabi

Proses pemakaman jenazah Nurul, TKW asal Bantargadung yang meninggal karena dibunuh di Abu Dhabi. | Sumber Foto:Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Nurul Laras Wati, Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang tewas dibunuh di Abu Dhabi dikebumikan di tempat pemakaman umum Kampung Sampalan RT 1 RW 8, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. Keluarga masih menuggu kejelasan penanganan kasus pembunuhan tersebut.

"Memang katanya dibunuh. Tapi kami belum dapat info resmi yang lebih jelas," ujar Daroji Nonom (29 tahun), orangtua Nurul ditemui sukabumiupdate.com di sela pemakaman, Kamis (8/3/2018).

BACA JUGA: Jenazah TKW Asal Bantargadung Sukabumi Korban Pembunuhan di Abu Dhabi Dipulangkan

Kejelasan kasus baru bisa diperoleh keluarga sekitar dua hingga tiga hari kedepan. Perwakilan KBRI di Abu Dhabi akan mengirimkan data kronologi peristiwa yang dialami Nurul di tanah perantauan.

Prosesi pemakanam jenazah Nurul dihadari sejumlah warga dan kerabat. Jalannya pemakaman diiringi isak tangis dalam suasana duka.

BACA JUGA: TKW Asal Desa Bojonggaling Sukabumi Tewas, Keluarga Harap-harap Cemas

Nurul berangkat ke Abu Dhabi pada 2013. Daroji tak tahu banyak soal pekerjaannya, karena Nurul hanya meminta izin sang suami saat berangkat merantau.

Nurul meninggalkan satu orang anak yang masih berusia tujuh tahun. Keluarga mengikhlaskan kepergiannya dan berterimakasih kepada para pihak yang membantu proses pemulangan jenazah.

Reporter : ANUGRAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Sukabumi DM dan EW, ingin pulang dari Irak. Mereka diduga berangkat menuju Irak melalui jalur tidak resmi. Pengurus Serikat Buruh Migran...

SUKABUMIUPDATE.com - Akses jalan provinsi menuju 16 kecamatan di wilayah Pajampangan, Kabupaten Sukabumi kondisinya memprihatinkan. Menurut warga, kerusakan jalan berlangsung cukup lama. Kerusakan jalan berada di wilayah Kecamatan Jampangtengah. Kondisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepastian relokasi korban pergerakan tanah di Kampung Pasir Jambu, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi mulai mendapat titik terang. Pembangunan hunian di lahan yang lebih aman diharapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan yang dibuang ibunya sendiri harus menjalani perawatan di Puskesmas Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Bobot bayi dinilai terlalu kecil sehingga harus diinkubasi. "Berat badannya kurang. Harus diinkubasi," ujar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya