Light Dark

Perumda AM TJM Cabang Cibadak Lakukan Penggiliran Air untuk Daerah Ini

Bisnis | 03 Dec 2020, 09:06 WIB

Perumda AM TJM Cabang Cibadak Lakukan Penggiliran Air untuk Daerah Ini

Bisnis | 03 Dec 2020, 09:06 WIB
Kantor Perumda AM TJM Cabang Cibadak. | dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan.

Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit air dari sumber Cikanyere tidak memungkinkan untuk melayani pelayanan 24 jam atau normal seperti biasanya.

BACA JUGA: Ini Jumlah Penerima Program MBR Perumda AM TJM Cabang Cibadak Sukabumi

Adapun penjadwalan penggiliran pelayanan pengaliran air yaitu Ciawitali, Perum Nagrak Hill, Cisadaria atas, gang Pendidikan. "Kami berencana akan melakukan penggiliran air dari pukul 5 sore sampai dengan 7 pagi," kata Wiwin, Rabu (2/12/2020).

BACA JUGA: Suplai Terganggu, Perumda AM TJM Cabang Cibadak Sukabumi Kirim Tangki Air ke Pelanggan

"Dan untuk wilayah BTN Taman Lestari, Cisadaria bawah, Kampung Pintu Rel Kereta api, Cibodas dan Depok penggiliran air mulai pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB," imbuh Wiwin.

Wiwin mengungkapkan, untuk hari Kamis ada penghentian aliran air sementara untuk daerah yang mengalami penggiliran air. "Dikarenakan akan ada pemadaman Listrik ada perbaikan Panel," kata Wiwin.

Terkait dengan hal tersebut kepada seluruh konsumen yang wilayahnya tersebut diatas agar mempersiapkan dan menampung air untuk persediaan, dan penggiliran sampai batas waktu yang di tentukan. 

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur