Kemewahan Berlian di Rumah, Modena Gaet Christian Sugiono Luncurkan Produk Baru

Kamis 26 November 2020, 16:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - PT Modena Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air.

Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri edisi terbatas alias Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Uniknya, kali ini Modena menggandeng Christian Sugiono, seorang publik figur dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi. Christian Sugiono diajak berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.

Suami Titi Kamal ini terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.

BACA JUGA: Aturan Menggunakan dan Membersihkan Kamar Mandi selama Pandemi

"Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari Modena. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi," ujar Bagus Y Prastowo, Direktur MODENA Indonesia melalui keterangan tertulis.

Bagus menjelaskan, dipilihnya seorang Christian Sugiono untuk kolaborasi ini karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas di Indonesia, serta gaya dan penampilannya yang dianggap sesuai untuk mewakili Modena. Kombinasi inilah yang juga ingin ditonjolkan Modena melalui limited edition water heater terbaru mereka.

"Modena ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi. Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan," lanjut Bagus.

Peluncuran water heater edisi terbatas ini dilakukan MODENA dengan cara yang tidak biasa. Diluncurkan dalam sebuah acara yang bertajuk Luxury In Style, produk ini secara resmi diperkenalkan di atas sebuah yacht yang berlayar mengitari Teluk Jakarta di momen matahari tenggelam.

Tentunya, Modena juga menaati seluruh protokol kesehatan COVID-19 dalam seluruh rangkaian acara seperti physical distancing, penggunaan masker dan face shield dan penyediaan hand sanitizer.

BACA JUGA: 4 Manfaat Mandi Air Dingin di Pagi Hari, Bikin Semangat dan Tingkatkan Kekebalan

Produk ini juga diperkenalkan oleh Munarko selaku Product Marketing Manager PT Modena Indonesia. Ia menyebut keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.  Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara Modena dan Christian Sugiono.

Keistimewaan water heater terbaru dari Modena juga bukan hanya berasal dari penampilan semata. Teknologi dan fitur canggih selalu melekat pada produk-produk Modena sebagai wujud inovasi tanpa henti, tidak terkecuali pada seri limited edition ini.

Fitur-fitur ini sekaligus merupakan konsistensi MODENA untuk mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas.

Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Konsumen dijamin aman dari bahaya tersengat listrik maupun konsleting.

PT Modena Indonesia menggaet Christian Sugiono, hadirkan produk water heater paling anyar dengan edisi terbatas.

Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri water heater terbaru dari MODENA ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10 liter. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15 liter dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30 liter.

Munarko menyatakan bahwa hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya Modena untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan.

"Kami ingin memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia. Konsumen dapat memilih varian gas atau elektrik sesuai dengan preferensi mereka karena keduanya hemat energi. Konsumen tidak perlu khawatir untuk menjadikan Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sebagai pilihan untuk rumah masa kini," tutup Munarko.

Untuk masyarakat Sukabumi yang ingin tahu secara langsung bagaimana produknya, kunjungi Elektronik Square, Varia Elektronik dan Sukabumi Home Center serta di toko-toko traditional, hingga toko modern elektronik area Sukabumi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Keuangan20 April 2024, 19:02 WIB

Rp 6 Juta Sehari! Omzet Tukang Bakso di Jalan Sukabumi-Bogor Akibat Longsor Tol Bocimi

Pendapatan yang meningkat ini dirasakan oleh pedagang dan tukang parkir.
Warung bakso Zaenal (35 tahun) di area Masjid Nurul Anda, Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/4/2024). | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Sehat20 April 2024, 19:00 WIB

6 Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Kolesterol

Dalam kondisi normal, hati mengatur produksi kolesterol sesuai dengan kebutuhan tubuh. Namun, pola makan tidak sehat dan gaya hidup yang tidak aktif dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah, yang nantinya dapat mengarah pada penyakit kardiovaskular
Rendang. Contoh Makanan yang Tidak Dianjurkan Dikonsumsi Berlebihan untuk Penderita Kolesterol (Sumber : YouTube Devina Hermawan)
Life20 April 2024, 18:00 WIB

4 Doa Mohon Diberi Kesehatan, Kesembuhan dan Dilindungi dari Penyakit

Berikut Bacaan Doa Mohon Kesembuhan dan Dilindungi dari Penyakit, Tersedia Arab Latin dan Artinya.
Ilustrasi. Dirawat di rumah sakit. (Sumber : Shutterstock)
Musik20 April 2024, 17:00 WIB

Trending Now! Lirik dan Terjemahan Lagu As I Am Justin Bieber feat Khalid

Berikut Lirik dan Terjemahan Lagu As I Am Justin Bieber feat Khalid yang Sedang Trending di YouTube Music!
Trending Now! Lirik dan Terjemahan Lagu As I Am Justin Bieber feat Khalid | Foto : YouTube/@JustinBieber
Nasional20 April 2024, 16:27 WIB

Posko THR Ditutup: Ada 1.475 Laporan hingga Berbagai Jenis Pengaduan

Anwar menyatakan ada beberapa jenis pengaduan yang masuk.
(Foto Ilustrasi) Kementerian Ketenagakerjaan menutup layanan Posko THR. | Foto: Istimewa
Life20 April 2024, 16:00 WIB

6 Mental Kaya yang Wajib Anda Miliki Jika Ingin Sukses Sampai Hari Tua

Manakala seseorang ingin sukses hidupnya tentu harus memiliki mental kaya agar jalan menuju ke sana mudah dan cepat.
Ilustrasi. Mental kaya untuk mencapai kesuksesan. Sumber foto : Pexels/Ambu Ochieno
Inspirasi20 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung

Berikut Informasinya Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. Jobseeker Ayo Daftar!
Ilustrasi. Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. | Foto: Pixabay
Sukabumi Memilih20 April 2024, 14:41 WIB

Punya 10 Kursi! PKS-PAN Satu Fraksi di DPRD Sukabumi, Siap Seperahu untuk Pilkada 2024

Dalam pilkada serentak 2024, diperlukan persyaratan minimal 20 persen kursi parlemen untuk mencalonkan bupati/wakil bupati.
Pertemuan PKS dan PAN di Aula Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/4/2024). | Foto: Istimewa
Sehat20 April 2024, 14:00 WIB

Dampak Stres Bagi Kesehatan: 7 Penyakit yang Bisa Mengancam Tubuh

Dampak stres sangat buruk bagi kesehatan tubuh. Itulah mengapa waspada dengan gejala gangguan kejiwaan adalah hal yang penting.
Ilustrasi. Dampak stres bagi kesehatan tubuh. Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi20 April 2024, 13:07 WIB

SPI Soroti Reforma Agraria Eks HGU PT Sugih Mukti Warungkiara Sukabumi

Reforma agraria mengatur dua poin yaitu terkait penataan aset dan penataan akses.
Ketua SPI Sukabumi Rozak Daud. | Foto: Istimewa