Beruntung, 73 Nasabah BRI Cabang Cibadak Raih Hadiah Simpedes Ditengah Pandemi

Selasa 04 Agustus 2020, 13:50 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – 73 nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi terpilih sebagai pemenang hadian Simpedes periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 yang diundi hari ini, Selasa (4/8/2020). Aryadi nasabah dari BRI Unit Parungkuda Cibadak memenangkan hadiah utama satu unit mobil all new ertiga type GA.

Ini merupakan komitmen BRI khususnya cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi untuk tetap memberikan apresiasi kepada nasabah walaupun masih dalam masa pandemi covid-19. “Kita tetap memberikan pelayanan keuangan maksimal kepada masyarakat Sukabumi dimasa pandemi covid-19. Kami pastikan semua kantor pelayanan aman, dan kita berdoa semoga pandemi segera berakhir,” jelas Pimpinan Cabang BRI Cibadak, Mulayidin Zainal saat memberikan sambutan acara pengundian hadiah simpedes periode ini.

BACA JUGA: New Ertiga Untuk Sugandi Nasabah Unit Baros, Pemenang Hadiah Simpedes BRI Sukabumi 

Dengan kondisi saat ini penarikan undian hadiah simpedes periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 menerapkan protokol kesehatan. Tanpa acara hiburan dan hanya dihadiri pejabat dan karyawan BRI Cibadak, 7 perwakilan dari unit kerja dan unsur saksi , dari Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris.

Acara ini siarkan secara live menggunakan akun media sosial BRI dan sukabumiupdate.com, agar bisa disaksikan oleh seluruh nasabah dan kantor unit dan pelayanan yang ada dibawah naungan BRI cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: BRI Salurkan Pinjaman Penempatan Dana PEN Rp 20,7 Triliun dalam Sebulan

Selain mobil, puluhan hadiah simpedes lainnya yang diundi hari ini dimenangkan oleh nasabah-nasabah beruntung. Ada lima motor new fino serius 125 cc (Yamaha), lima motor mio m3 125 cc (Yamaha), tiga televisi LED TV 43 (Samsung), 17 lemari es SJ-N182 (sharp), 22 mesin cuci (Panasonic) dan 20 televisi LED TV 32 inc (Sharp).

Manajer Pemasaran Mikro, BRI cabang Cibadak Irwanto Simanjuntak usai acara kepada sukabumiupdate.com, menjelaskan pembagian hadiah simpedes periode periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 seharusnya diundi bulan April 2020 lalu. “Waktu itukan masa awal pandemi, acara penarikan undiannya ditangguhkan hingga situasi mulai terkendali, dan hari ini dapat terlaksana, ini komitmen BRI kepada nasabah pelayanan keuangan masyarakat harus tetap maksimal,” ucapnya.

BACA JUGA: Di Tengah Covid-19, BRI Optimistis Salurkan KUR sesuai Target Pemerintah

Ia menambahkan bahwa hari ini rezekinya 72 nasabah yang menjadi pemenang, pada pengundian berikutnya bisa jadi keberuntungan nasabah lainnya. “Inikah diundi setiap enam bulan bulan sekali, dalam satu tahun itukan dua kali. Ayo terus menabung di Simpedes BRI,” sambungnya.

Untuk melihat daftar pemenang dan hadiahnya pada penarikan undian Simpedes BRI cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi bisa diliha disini, facebook dan instagram

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 Maret 2024, 22:58 WIB

Jangan Diberi Racun, Ternyata Ini 6 Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Tikus adalah salah satu hama yang sering menjadi masalah bagi banyak orang karena dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan kesehatan kita.
Ilustrasi. Hewan tikus yang sering dianggap hama di rumah. (Sumber : Pixabay)
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)