Menu

04 Agu 2020, 20:50 WIB

Beruntung, 73 Nasabah BRI Cabang Cibadak Raih Hadiah Simpedes Ditengah Pandemi

Hadiah simpedes BRI cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi yang diundi Selasa, 4 Agustus 2020 | Sumber Foto:SUKABUMIUPDATE

SUKABUMIUPDATE.com – 73 nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi terpilih sebagai pemenang hadian Simpedes periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 yang diundi hari ini, Selasa (4/8/2020). Aryadi nasabah dari BRI Unit Parungkuda Cibadak memenangkan hadiah utama satu unit mobil all new ertiga type GA.

Ini merupakan komitmen BRI khususnya cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi untuk tetap memberikan apresiasi kepada nasabah walaupun masih dalam masa pandemi covid-19. “Kita tetap memberikan pelayanan keuangan maksimal kepada masyarakat Sukabumi dimasa pandemi covid-19. Kami pastikan semua kantor pelayanan aman, dan kita berdoa semoga pandemi segera berakhir,” jelas Pimpinan Cabang BRI Cibadak, Mulayidin Zainal saat memberikan sambutan acara pengundian hadiah simpedes periode ini.

BACA JUGA: New Ertiga Untuk Sugandi Nasabah Unit Baros, Pemenang Hadiah Simpedes BRI Sukabumi 

Dengan kondisi saat ini penarikan undian hadiah simpedes periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 menerapkan protokol kesehatan. Tanpa acara hiburan dan hanya dihadiri pejabat dan karyawan BRI Cibadak, 7 perwakilan dari unit kerja dan unsur saksi , dari Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris.

Acara ini siarkan secara live menggunakan akun media sosial BRI dan sukabumiupdate.com, agar bisa disaksikan oleh seluruh nasabah dan kantor unit dan pelayanan yang ada dibawah naungan BRI cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: BRI Salurkan Pinjaman Penempatan Dana PEN Rp 20,7 Triliun dalam Sebulan

Selain mobil, puluhan hadiah simpedes lainnya yang diundi hari ini dimenangkan oleh nasabah-nasabah beruntung. Ada lima motor new fino serius 125 cc (Yamaha), lima motor mio m3 125 cc (Yamaha), tiga televisi LED TV 43 (Samsung), 17 lemari es SJ-N182 (sharp), 22 mesin cuci (Panasonic) dan 20 televisi LED TV 32 inc (Sharp).

Manajer Pemasaran Mikro, BRI cabang Cibadak Irwanto Simanjuntak usai acara kepada sukabumiupdate.com, menjelaskan pembagian hadiah simpedes periode periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 seharusnya diundi bulan April 2020 lalu. “Waktu itukan masa awal pandemi, acara penarikan undiannya ditangguhkan hingga situasi mulai terkendali, dan hari ini dapat terlaksana, ini komitmen BRI kepada nasabah pelayanan keuangan masyarakat harus tetap maksimal,” ucapnya.

BACA JUGA: Di Tengah Covid-19, BRI Optimistis Salurkan KUR sesuai Target Pemerintah

Ia menambahkan bahwa hari ini rezekinya 72 nasabah yang menjadi pemenang, pada pengundian berikutnya bisa jadi keberuntungan nasabah lainnya. “Inikah diundi setiap enam bulan bulan sekali, dalam satu tahun itukan dua kali. Ayo terus menabung di Simpedes BRI,” sambungnya.

Untuk melihat daftar pemenang dan hadiahnya pada penarikan undian Simpedes BRI cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi bisa diliha disini, facebook dan instagram

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri alias hubungan inses yang terjadi di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mendapat sorotan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengatakan tes usap massal diprioritaskan untuk daerah-daerah dengan risiko penularan yang tinggi. Hal ini disampaikan Doni menjawab desakan agar pemerintah melakukan 3T,...

SUKABUMIUPDATE.com - Penetapan dan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi melahirkan euforia. Nomor urut pasangan calon dikapitalisasi dalam berbagai sudut pandang, bahkan sampai pada pendekatan mistik. Pasangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Demi menjaga keamanan dan ketertiban pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi akan menerjunkan ribuan Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya