Menu

28 Jul 2020, 11:48 WIB

New Ertiga Untuk Sugandi Nasabah Unit Baros, Pemenang Hadiah Simpedes BRI Sukabumi

Grandprize Pengundian Hadiah Simpedes Periode II BRI Sukabumi dimenangkan oleh Sugandi nasabah unit Baros | Sumber Foto:DOK. BRI Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sukabumi kembali mengumumkan para nasabah beruntung pemenang hadiah undian Simpedes (Simpanan Pedesaan) periode II (1 September 2019 – 29 Februari 2020). Sugandi nasabah BRI unit Baros Sukabumi ketiban rezeki, mobil new ertiga type GA sebagai grandprize Pengundian Hadiah Simpedes (PHS) kali ini. 

PHS dengan sistem komputerisasi berlangsung pada Senin kemarin tanggal 27 Juli 2020 di Kantor Cabang BRI Sukabumi, dengan protokol kesehatan ketat. Jika PHS banyak tamu undangan, kali ini PHS berlangsung tertutup untuk umum, karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Acara ini hanya dihadiri panitia dan pejabat BRI Sukabumi bersama empat orang saksi pengundian. Saksi yang hadir antara lain perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, notaris, Polres Sukabumi Kota, dan seorang saksi dari BRI Kanca Sukabumi yang diwakili Kepala Unit BRI Ciemas, Irfan Maulana. 

Protokol Kesehatan diterapkan ketat dalam acara ini mulai dari pintu masuk, dimana seluruh peserta yang hadir diharuskan menggunakan hand sanitizer, face shield dan sarung tangan. PHS periode II tahun 2020 ini disiarkan secara langsung virtual meeting di 26 kantor Unit BRI se Sukabumi, live streaming IG @brismitv maupun live youtube brismitv, termasuk akun medsos sukabumiupdate.com ikut mempublikasikan acara ini, (nonton ulang klik disini).

BACA JUGA: Cegah Corona, PSM Cisaat Sukabumi bersama BRI Bagikan 5850 Masker

Dari rilis yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto menegaskan faktor kesehatan paling utama dalam PHS kali ini. Ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung program pemerintah dalam menerapkan social distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 “Ditengah pandemi covid-19, BRI Kanca Sukabumi konsisten memberikan apresiasi seperti hadiah-hadiah untuk nasabah setia kami pada pelaksanaan undian PHS periode II (1 September 2019 – 29 Februari 2020) ini,” ujar Widiyatno Nur Adi Marmanto.

Ia juga membeberkan fakta menggemberikan bahwa kesadaran masyarakat untuk menabung ditengah pandemi covid-19 tetap tinggi. Minat arga Sukabumi untuk menabung di BRI, relatif tinggi, seperti nasabah tabungan Simpedes.

“Hingga Juli 2020 BRI Kanca Sukabumi mampu menghimpun dana kurang lebih Rp 850 miliar. Jumlah itu belum termasuk dari produk-produk lainnya yang ditawarkan. Itu membuktikan masyarakat Sukabumi perilaku menabungnya sangat tinggi,” tegas Widiyatno Nur Adi Marmanto.

BACA JUGA: Di Tengah Covid-19, BRI Optimistis Salurkan KUR sesuai Target Pemerintah

Di PHS periode II ini, 85 hadiah dengan total nilai Rp 228.400.000 dibagikan kepada 85 nasabah beruntung. Grandprize satu unit mobil Suzuki All New Ertiga Type GA yang  dimenangkan oleh Sugandi, diserahkan langsung oleh Widiyatno Nur Adi Marmanto kepada perwakilan pemenang. 

Selain grandprize mobil, ada juga hadiah utama berupa lima unit motor Yamaha New Fino Series, tujuh motor Yamaha Mio M3 CW, sembilan Samsung Led TV 43 inch, 18 lemari es Sharp, 19 mesin cuci Panasonic, dan 26 Sharp Led TV 32 inch. Untuk daftar lengkap para pemenang PHS BRI Sukabumi periode II silahkan klik disini!

Di kesempatan ini, BRI Sukabumi juga mengumumkan pemenang challenge ekspresi wajah di PHS II yang telah diposting sebelumnya oleh para peserta di instastory dengan hashtag #phsbrisukabumi2020. 

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Laka Lantas Polres Sukabumi memberi penjelasan terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Nagrak Sukabumi, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB dan mengakibatkan satu orang terjepit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan laut terjadi di Pantai Cikalapa Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitar perairan laut Karangbolong. Satu orang dinyatakan hilang saat menyelam untuk berburu ikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat sudah lulus semua tahapan uji klinis. "Sehingga aman dan efektif digunakan," kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyoroti total, per 30 September 2020, ada Rp 252,78 triliun dana pemerintah daerah, baik provinsi, kabupaten, dan kota, yang disimpan di bank...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya