New Ertiga Untuk Sugandi Nasabah Unit Baros, Pemenang Hadiah Simpedes BRI Sukabumi

Selasa 28 Juli 2020, 04:48 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sukabumi kembali mengumumkan para nasabah beruntung pemenang hadiah undian Simpedes (Simpanan Pedesaan) periode II (1 September 2019 – 29 Februari 2020). Sugandi nasabah BRI unit Baros Sukabumi ketiban rezeki, mobil new ertiga type GA sebagai grandprize Pengundian Hadiah Simpedes (PHS) kali ini. 

PHS dengan sistem komputerisasi berlangsung pada Senin kemarin tanggal 27 Juli 2020 di Kantor Cabang BRI Sukabumi, dengan protokol kesehatan ketat. Jika PHS banyak tamu undangan, kali ini PHS berlangsung tertutup untuk umum, karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Acara ini hanya dihadiri panitia dan pejabat BRI Sukabumi bersama empat orang saksi pengundian. Saksi yang hadir antara lain perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, notaris, Polres Sukabumi Kota, dan seorang saksi dari BRI Kanca Sukabumi yang diwakili Kepala Unit BRI Ciemas, Irfan Maulana. 

Protokol Kesehatan diterapkan ketat dalam acara ini mulai dari pintu masuk, dimana seluruh peserta yang hadir diharuskan menggunakan hand sanitizer, face shield dan sarung tangan. PHS periode II tahun 2020 ini disiarkan secara langsung virtual meeting di 26 kantor Unit BRI se Sukabumi, live streaming IG @brismitv maupun live youtube brismitv, termasuk akun medsos sukabumiupdate.com ikut mempublikasikan acara ini, (nonton ulang klik disini).

BACA JUGA: Cegah Corona, PSM Cisaat Sukabumi bersama BRI Bagikan 5850 Masker

Dari rilis yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto menegaskan faktor kesehatan paling utama dalam PHS kali ini. Ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung program pemerintah dalam menerapkan social distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 “Ditengah pandemi covid-19, BRI Kanca Sukabumi konsisten memberikan apresiasi seperti hadiah-hadiah untuk nasabah setia kami pada pelaksanaan undian PHS periode II (1 September 2019 – 29 Februari 2020) ini,” ujar Widiyatno Nur Adi Marmanto.

Ia juga membeberkan fakta menggemberikan bahwa kesadaran masyarakat untuk menabung ditengah pandemi covid-19 tetap tinggi. Minat arga Sukabumi untuk menabung di BRI, relatif tinggi, seperti nasabah tabungan Simpedes.

“Hingga Juli 2020 BRI Kanca Sukabumi mampu menghimpun dana kurang lebih Rp 850 miliar. Jumlah itu belum termasuk dari produk-produk lainnya yang ditawarkan. Itu membuktikan masyarakat Sukabumi perilaku menabungnya sangat tinggi,” tegas Widiyatno Nur Adi Marmanto.

BACA JUGA: Di Tengah Covid-19, BRI Optimistis Salurkan KUR sesuai Target Pemerintah

Di PHS periode II ini, 85 hadiah dengan total nilai Rp 228.400.000 dibagikan kepada 85 nasabah beruntung. Grandprize satu unit mobil Suzuki All New Ertiga Type GA yang  dimenangkan oleh Sugandi, diserahkan langsung oleh Widiyatno Nur Adi Marmanto kepada perwakilan pemenang. 

Selain grandprize mobil, ada juga hadiah utama berupa lima unit motor Yamaha New Fino Series, tujuh motor Yamaha Mio M3 CW, sembilan Samsung Led TV 43 inch, 18 lemari es Sharp, 19 mesin cuci Panasonic, dan 26 Sharp Led TV 32 inch. Untuk daftar lengkap para pemenang PHS BRI Sukabumi periode II silahkan klik disini!

Di kesempatan ini, BRI Sukabumi juga mengumumkan pemenang challenge ekspresi wajah di PHS II yang telah diposting sebelumnya oleh para peserta di instastory dengan hashtag #phsbrisukabumi2020. 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Nasional25 April 2024, 09:03 WIB

Menunggu Prabowo-Gibran Dilantik, Begini Aturan Pasang Foto Presiden dan Wapres

Foto presiden dan wakil presiden sering dipasang di berbagai instansi dan kantor.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. | Foto: Instagram/Prabowo Subianto
Sehat25 April 2024, 09:00 WIB

Mengenal 6 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Bisa untuk Menyembuhkan Luka!

Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan yang jarang orang ketahui.
Ilustrasi - Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan yang jarang orang ketahui.(Sumber : Freepik.com/@Racool_studio)
Keuangan25 April 2024, 08:21 WIB

Daftar Lengkap 537 Pinjol Ilegal Terbaru yang Diblokir Satgas Pasti

Satgas Pasti mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.
(Foto Ilustrasi) Satgas Pasti memblokir 537 entitas pinjol ilegal di sejumlah situs dan aplikasi. | Foto: Istimewa
Sehat25 April 2024, 08:00 WIB

10 Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat

Berikut Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat. Yuk Coba Konsumsi!
Ilustrasi. Minyak Zaitun. Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat (Sumber : pixabay.com/@SteveBuissinne)
Life25 April 2024, 07:00 WIB

Komunikasi Terbuka, 10 Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah Diatur

Penting untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan kepribadian anak laki-laki yang sulit diatur sambil tetap memegang nilai-nilai dan prinsip yang diyakini.
Ilustrasi pola asuh orang tua. | Komunikasi Terbuka: Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah DiaturFoto: Freepik/@foto tekan
Food & Travel25 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa untuk Mengatur Gula Darah, Ini 7 Langkahnya!

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum mengonsumsi rebusan atau ramuan herbal apa pun, termasuk rebusan daun mahkota dewa.
Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa. Foto: Instagram/@kebuhbuahkita
Science25 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 April 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat.
Ilustrasi - Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat. (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 00:04 WIB

Ditutup 25 April, DPC Demokrat Jaring 7 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi

Tercatat sebanayk tujuh orang yang menyatakan akan maju menjadi calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan maju melalui partai demokrat
Bambang Topan Firmasyah bakal calon wakil Bupati di Pilkada 2024 saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 23:27 WIB

Dinas PU Perbaiki Titik Kerusakan di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan rusak yang sempat menjadi keluhan warga di ruas Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.
Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan Jendral Ahmad Yani di Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi