Menu

13 Jul 2020, 19:18 WIB

Ini Dua Produk Unggulan di BPR Sukabumi Cabang Cicurug

Nasabah BPR Sukabumi Cabang Cicurug menunggu antrean di Kantor BPR Cabang Cicurug. | Sumber Foto:SYAHRUL HIMAWAN

SUKABUMIUPDATE.com - Tabungan Hari Raya atau Tahara merupakan salah satu produk Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi yang tinggi peminatnya di Cabang BPR Cicurug. Terbukti, pada tahun 2020 ini terjadi peningkatkan nasabah.

BACA JUGA: Jelang Lebaran, BPR Sukabumi Sukabumi Cabang Cicurug Cairkan Tahara Rp. 4 Miliar

Kepala Perumda BPR Sukabumi Cabang Cicurug, Dian Ratih, mengatakan tahun ini menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran telah mencairkan Tahara sebesar Rp. 8 miliar dan diperkirakan di tahun 2021 yang akan dicairkan tabungan hari raya sekitar Rp. 10 miliar.  

"Produk Tahara ini sudah kami tutup, karena pendaftaran sudah dibuka sejak awal Juni dan berakhir akhir Juni 2020. Sedangkan untuk mekanismenya juga masih menggunakan yang lama, karena memang aturannya seperti itu," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (13/7/2020).

Selain Tahara, produk unggulan BPR Cabang Cicurug yang peminatnya tinggi yaitu Siwajar atau Simpanan Wajib Pelajar. Apalagi produk Siwajar ini dapat membantu masyarakat untuk mempersiapkan kebutuhan anak dalam menghadapai tahun ajaran baru. 

BACA JUGA: Tahara BPR Sukabumi di Cabang Cicurug Naik 170 Persen

"Masyarakat dapat merasakan manfaat dari produk Siwajar ini, karena tahun ajaran baru itu sangat banyak keperluan ketika anaknya masuk sekolah," terangnya.  

Jumlah tabungan yang masuk untuk produk tersebut sampai akhir bulan Juni lalu mencapai sekitar Rp 3 miliar. Namun ia belum bisa menjelaskan secara detail karena masih dalam proses perekapan. "Jadi Siwajar itu kebanyakan diambilnya Juni-Juli karena untuk mempersiapkan masuk sekolah," tandasnya.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang kasus kepemilikan narkoba Lucinta Luna ditunda imbas Pengadilan Negeri Jakarta Barat ditutup selama sepekan karena temuan kasus Covid-19. Dilansir dari tempo.co, PN Jakarta Barat tutup sejak Selasa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya