Menu

08 Apr 2020, 06:30 WIB

BPR Cabang Jampang Kulon Sukabumi Siap Cairkan Tahara Rp. 434 Juta

Kepala Cabang BPR Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi bersama karyawan menunjukkan produk Perumda BPR. | Sumber Foto:RAGIL GILANG

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira bagi nasabah yang mengikuti produk Tabungan Hari Raya (Tahara), di Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampang Kulon. Pasalnya, dalam waktu dekat ini akan segera dibagikan.    

BACA JUGA: Tahara Jadi Favorit Nasabah BPR Cabang Sagaranten Sukabumi, Capai Rp 2 M

Kepala Cabang BPR Jampang Kulon, Agus Saepatullah, mengatakan tengah mempersiapkan semua proses pencairan tabungan hari raya kepada para nasabah. "Tercatat nasabah Tahara di BPR Jampang Kulon ini sebanyak 141 rekening dengan total uang sebesar Rp. 434. 434.000, " ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (7/4/2020).

Ia menjelaskan, pencairan Tahara akan dimulai April sampai 8 Mei 2020, sesuai dengan surat edaran Direksi Nomor 006/SE/Dir/IV/2020. Mekanismenya, sambung dia akan disesuaikan dengan pembukaan rekening nasabah itu sendiri.

"Bagi nasabah yang pembukaan rekening Tahara pada Juni dan sudah dipastikan di bulan Maret 2020 saldonya sudah sesuai dengan paket yang diikuti, segera dibayarkan di bulan April 2020, sesuai tanggal pembukaan rekening," paparnya. 

Sedangkan bagi nasabah yang pembukaan rekening Tahara pada bulan Juni dan sudah dipastikan saldonya selesai dengan paket yang diikuti, segera dibayarkan selambat-lambatnya 8 Mei 2020. 

BACA JUGA: Dijamim LPS, Produk Perumda BPR Sukabumi Makin Diminati Masyarakat

"Prosedur dan teknis pembayaran diatur oleh kantor cabang. Intinya mengurangi kontak fisik dalam jumlah banyak dengan nasabah yang akan mencairkan, mengingat merebaknya Virus Corona atau Pandemi Covid-19," paparnya.

Ia mengaku selama ini, pihaknya terus berupaya meningkatkan jumlah nasabah. Caranya, dengan terus bersosialisasi berbagai produk BPR. "Tentunya dengan produk-produk yang ditawarkan BPR akan sangat membantu masyarakat," tandasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tersiarnya kabar soal salah satu pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi terpapar virus corona atau Covid-19, ditanggapi Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Koordinator Unit Teknis Medis Satgas Covid-19 Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Uni Emirat Arab atau UEA menetapkan nama Presiden Joko Widodo sebagai nama jalan di Abu Dhabi pada 19 Oktober 2020. Peresmian Jalan Presiden Joko Widodo alias President...

SUKABUMIUPDATE.com - Kampanye tatap muka masih menjadi pilihan dan banyak dilakukan oleh para pasangan calon kepala daerah yang mengikuti kontestasi pada Pilkada Serentak 2020.  Hal itu diungkapkan Komisioner Badan Pengawas...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 10.587 personel gabungan dikerahkan untuk mengawal aksi demonstrasi sau tahun pemerintahan Jokowi Maruf, buruh dan mahasiswa dengan mengusung isu tetap menolak Undang-Undang Omnibus Law - Cipta...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya