Menu

19 Peb 2020, 12:19 WIB

Wisata ke Palabuhanratu di Hari Biasa! Nginepnya di GISBH, Ada Promo Weekdays

Banner Promo Weekdays GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, rutin menawarkan promo menarik bagi pengunjung yang akan menginap di akhir pekan atau di momentum hari-hari besar. 

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

Kali ini hotel berbintang di Palabuhanratu tersebut menawarkan promo menarik di hari-hari biasa atau hari kerja. Pengunjung yang hendak menginap di GISBH akan mendapatkan Promo Weekdays, tanpa mengurangi berbagai fasilitas yang sudah tersedia di sana.

Hanya dengan membayar Rp. 580 ribu per hari, tamu sudah mendapatkan fasilitas kamar standar, makan pagi bagi dua orang, minuman penyambut, dan berenang sepuasnya di kolam renang.

"Setiap bulan selalu ada promo menginap weekdays. Promo ini berlaku khusus hari biasa atau hari kerja," ujar Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Rabu (19/2/2020).

Ia menjelaskan, promo weekdays ini dipersembahkan bagi masyarakat yang telah melakukan aktivitas sehari-hari di tempat kerja, menjalankan bisnis di wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Maupun pengunjung yang sekadar jalan-jalan di objek wisata.

BACA JUGA: Mau Menikmati Malam Romantis di Palabuhanratu? GISBH Saja!

"Menginap di GISBH pada hari kerja saya rasa sangat pas bagi profesional, eksekutif, maupun pebisnis yang sedang menjalankan aktivitasnya di wilayah Palabuhanratu. Promo weekdaynya tentu lebih murah dari hari biasanya," jelas Syifa.

Jadikan hari biasa Anda lebih berkesan di GISBH Palabuhanratu. Ayo tunggu apalagi lagi, segera reservasi di nomor (+62 266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281).

 

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya