Light Dark

Optimisme Pegiat Wisata UGG Ciletuh Palabuhanratu Sukabumi di Tahun 2020

Bisnis | 01 Jan 2020, 19:45 WIB

Optimisme Pegiat Wisata UGG Ciletuh Palabuhanratu Sukabumi di Tahun 2020

Bisnis | 01 Jan 2020, 19:45 WIB
Objek wisata pantai kawasan Batu Karut, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi yang berada di sekitar GISBH Palabuhanratu. | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - General Manager Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Darmawel Chaniago menatap optimis tahun 2020. Ia yakin tingkat hunian perhotelan akan semakin meningkat.

BACA JUGA: Paket Countdown Party, Malam Tahun Baru di GISBH Palabuhanratu Dijamin Lebih Berkesan

Apalagi, kata Darmawel, Sukabumi menyandang status Unesco Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu dan sudah terkenal dengan destinasi wisatanya yang menarik banyak pelancong.

"Kabupaten Sukabumi punya objek wisata yang tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia. Kami berharap hunian perhotelan di tahun 2019 yang sudah baik akan lebih baik lagi di tahun 2020. Terutama Palabuhanratu yang memiliki potensi wisatanya ini, kami optimis tetap jadi andalan di tahun 2020," ujarnya, Rabu (1/1/2020).

BACA JUGA: Libur Natal, Tingkat Kunjungan Hotel GISBH Palabuhanratu Meningkat 70 Persen

Selain itu, lanjut Darmawel, percepatan infrastruktur yang sudah berjalan dari tahun 2019 akan semakin menunjang kemudahan akses dan pengembangan destinasi wisata UGG Ciletuh Palabuhanratu.

"Saya rasa di tahun 2019 hunian perhotelan cukup bagus karena secara globalnya Palabuhanratu makin dikenal dan memiliki daya saing dengan destinasi destinasi lainnya di Indonesia," pungkasnya.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

NANDI/ADV

Reporter