Menu

15 Des 2019, 15:17 WIB

Transportasi Online Anterin Resmi Hadir di Sukabumi! Penasaran?

Distributor Anterin Purwasuka-Padasuci memberikan sertifikat Dealer Resmi Anterin Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah.

SUKABUMIUPDATE.com - Layanan jasa transportasi online Anterin kini hadir di Sukabumi. Kehadiran Anterin Sukabumi resmi ditandai dengan Mini Launching dan Gathering Driver Anterin, di Aula Kantor Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Distributor Anterin Purwasuka-Padasuci, Purwakarta, Roik Iskandar mengatakan, Anterin Sukabumi ini merupakan dealer resmi Anterin yang ke-34. Penunjukan atau di bawah Distributor Purwasuka-Padasuci, Purwakarta.

"Distributor Purwasuka-Padasuci kebetulan ditunjuk Anterin Pusaka Nusantara menjadi pelopor di wilayah Jawa Barat, dan Sukabumi menjadi Dealer Anterin pertama," kata Roik kepada sukabumiupdate.com, Minggu (15/12/2019).

BACA JUGA: Maksimalkan Potensi Ekonomi Digital , Pemkot Sukabumi Gaet Gojek dan GoPay

Roik menjelaskan, Anterin ini merupakan karya dan kepemilikan saham anak bangsa Indonesia. Anterin hadir memberikan solusi alternatif berupa metode lelang harga.

"Melalui metode ini yang menentukan tarif layanan bukan oleh aplikasi Anterin tetapi ditentukan oleh driver sendiri, karena yang tahu harga layanan itu adalah driver. Tentunya sesuai dengan pemerintah ada tarif bawah dan atas. Di Anterin 100 persen tidak ada tarif jam sibuk,” jelasnya.

Selain itu, di Anterin mempersilahkan pengguna untuk berlangganan. Bahkan di Jakarta ada pengguna yang memiliki driver pilihan atau disebut driver pribadi. "Dengan berlangganan ini siap antar jemput serta menjamin keamanan dan kenyaman bagi penumpang,” paparnya.

Di sisi lain, pengguna Anterin dapat memilih driver yang diinginkan berdasarkan kriteria harga, penilaian pengguna, jenis kendaraan, termasuk gender driver.

Suasana Mini Launching dan Gathering Driver Anterin di Aula Kantor Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Garis Nurbogarullah).

"Pengguna bisa menentukan gender, karena biasanya cewe itu nyamannya dengan cewe lagi," jelasnya.

Ia berharap hadirnya Dealer Anterin Sukabumi bisa menjadi pilihan bagi masyarakat dengan kelebihan yang ada.

Sementara itu, Pendiri Dealer Anterin Sukabumi, Giri Rahman menjelaskan tujuan dari Mini Launching dan Gathering ini untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar driver Anterin.

"Dalam kegiatan ini para driver diberikan pemahaman materi Anterin Digital Nusantara, Apalagi transportasi online Anterin ini memiliki sistem lelang nomor satu di dunia. Saling menguntungkan antara costumer dengan driver," terangnya.

BACA JUGA: Tanam Padi Capai 61.220 Hektare, UPTD Pertanian Jampang Kulon Diganjar Penghargaan

Dealer yang baru beroperasi sejak awal September 2019 ini, kata Giri hingga saat ini sudah memiliki driver sekitar 600 orang Kota dan Kabupaten Sukabumi. "Kami masih buka pendaftaran juga bagi yang ingin bergabung. Silahkan datang ke Jalan Dangdeur RT 08/04 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat. Patokan Masjid Naelul Innayah," paparnya.

Menurut dia keberadaan transportasi online yang lebih dahulu bediri Sukabumi tidak menjadi halangan. Pasalnya kehadiran Anterin menjadi pelengkap dengan sistem beda dari yang lain.

"Mudah-mudahan Anterin memberikan harapan baru dalam menambah penghasilan, mengurangi pengangguran di Sukabumi. Kami juga berkomitmen memberikan pelayanan maksimal dan optimal bagi masyarakat," tandasnya.

Dalam acara tersebut Dealer Anterin Sukabumi memberikan reward bagi sejumlah driver yang sudah berkontribusi sebagai tanda apresiasi dan menjadi contoh bagi driver lainnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tottenham Hotspur telah dipastikan membawa pulang Gareth Bale dari Real Madrid. Kini mereka pun disarankan untuk membawa pulang Luka Modric yang juga merupakan mantan pemain mereka. Saran tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook telah melakukan pembaruan terkini untuk aplikasi Messenger yang membatasi berapa kali pesan diteruskan. Sekarang, pengguna hanya bisa meneruskan pesan maksimal lima kali, dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berinsial LHI (23) diduga mejadi korban pelecehan seksual dan pemerasan saat menjalani rapid test Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), Minggu (13/9/2020) lalu. Saat itu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, menegaskan bahwa tidak ada lagi istilah penceramah bersertifikat. Kementerian Agama mengganti program kontroversial tersebut menjadi Program Penguatan Kompetensi Penceramah Agama. "Kami ingin...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya