Menu

14 Nov 2019, 15:50 WIB

Cara BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon Tingkatkan Nasabah Tapak

Karyawan BPR Sukabumi cabang Jampang Kulon memperlihatkan produk Tabungan Pajak Kendaraan (Tapak). | Sumber Foto:RAGIL GILANG

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Jampang Kulon, terus berupaya meningkatkan jumlah nasabah dan mengikuti produk unggulan BPR. Terutama produk Tabungan Pajak Kendaraan atau Tapak di wilayah kerjanya.  

BACA JUGA: Permudah Bayar Pajak Kendaraan, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Promosikan Tapak

"Kami sedang gencar gencarnya sosialisasi produk unggulan Tapak," ucap Kepala Cabang Perumda BPR Jampang Kulon, Bagja Ariatna kepada sukabumiupdate.com, Kamis (14/11/2019).

Bahkan kata Bagja, di tahun 2020 mendatang rencananya akan ada promo menarik agar masyarakat menjadi nasabah BPR dan menjadi nasbah Tapak. Meskipun selama ini juga tetap berusaha melakukan sosialisasi produk itu.  

"Memang tidak mudah untuk merubah masyarakat agar gemar menabung. Saat ini jumlah nasabah Tapak baru sekitar 20 orang, memang belum mencapai target, bila dibandingkan dengan BPR yang ada di wilayah utara," jelasnya.

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Sosialisasikan Program TAPAK di Dua Kecamatan

Menurutnya, ini sebagai tantangan untuk Perumda BPR cabang Jampang Kulon agar bekerja lebih semangat, karena dari pusat pun sudah menginstruksikan agar produk Tapak ini bisa lebih berkembang lagi. Apalagi produk Tapak merupakan produk unggulan, dan menempati peringkat ke enam tingkat nasional.

"Produk Tapak ini cukup bagus dan memang betul-betul membantu masyarakat, namun kami mengakui untuk di wilayah Jampang Kulon perlu kerja ekstra agar bisa sesuai target," ucap Bagja.

Saat ini, sambung Bagja selain sosialisasi di instansi pemerintah, juga merencanakan promosi untuk tahun depan. "Bentuknya masih dalam pembahasan, karena kegiatan tersebut juga harus disetujui oleh pusat," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim khusus penanganan gangguan satwa, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Sukabumi kembali menyisir perumahan Taman Asri dan areal kebun di sekitarnya setelah laporan kemunculan ular kobra. Kemunculan...

SUKABUMIUPDATE.com - Undian babak 16 besar Liga Champions Eropa akan digelar di Nyon, Swiss, malam ini waktu setempat, Senin 16 Desember 2019. Enam belas klub yang maju ke babak knockout...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi hari ini resmi mengumumkan pelamar yang lolos seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. Untuk kota, yang lolos 2993 pelamar...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sumagara didampingi Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan DPRD (IKIAD) Asti Aisyah Wulandari, serta Ketua Komisi IV DPRD dari Fraksi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya