Menu

13 Nov 2019, 15:45 WIB

Tempe Azaki Buka Cabang ke 79 di Jawa Barat, Cek Lokasinya!

Proses pengemasan tempe Azaki di Garut | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) membuka cabang usaha tempe yang ke-79 di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Bayongbong - Cikajang, Kampung Cibeureum RT 01/01, Kelurahan Sirna Galih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

BACA JUGA: Sukses Usaha Tempe dan Pupuk Batu-bara, FKDB Mulai Kembangkan Produksi Telur Asin

Ketua umum FKDB Ayep Zaki mengatakan, pembukaan usaha tempe FKDB yang diberi merek ‘Tempe Azaki’ di Garut adalah untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam peningkatan standar gizi nasional, di seluruh wilayah Indonesia dengan menyediakan pilihan makanan yang bergizi tinggi dan bisa dijangkau oleh masyarakat.

Menurut pria yang akrab disapa Aa Zaki ini menegaskan, bahwa apa yang dikerjakannya dalam pengembangan usaha tempe tersebut sebagai bentuk konsistensi dalam membangun masyarakat yang sehat, karena gizi terkait erat dengan kesehatan yang optimal serta peningkatan kualitas hidup.

“Semakin sehat akan semakin produktif dan semakin sejahtera,” jelas Aa Zaki. 

BACA JUGA: FKDB Kembali Membuka Usaha Tempe a-zaki di Kisaran Sumut

Selain itu, kata dia, program peningkatan standarisasi gizi masyarakat oleh FKDB melalui usaha tempe ini sangat didukung oleh Forum Tempe Indonesia (FTI), Rumah Tempe Indonesia (RTI), USSEC (Perkumpulan Eksportir Kedele Amerika). "Termasuk pemerintah melalui kementrian Koperasi dan Perindustrian," katanya.

Kini tempe FKDB dengan merek "Tempe Azaki" sudah tersedia di Pasar Simpang, Pasar Cilimus, Pasar Andir, Pasar Garut, dan selanjutnya akan dibuka pos pemasaran tempe azaki di daerah Tasikmalaya, Sumedang dan Bandung.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menyarankan Presiden Jokowi mempertahankan Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam reshuffle mendatang. Dilansir dari tempo.co, Yunarto menilai Nadiem masih diperlukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Virus flu babi yang mengandung genotipe 4 (G4) dinyatakan tidak mengarah pada pandemi. Ini berdasarkan hasil penelitian terbaru Pusat Penanggulangan dan Pencegahan Penyakit Menular China (CCDC) yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada kalanya Anda kehabisan ide pembicaraan saat bersama pasangan. Padahal ada banyak topik pembicaraan yang bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan. Dilansir dari tempo.co, cara mencari topik pembicaraan...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga negara asing asal Rusia bernama Maksim Markelov (24) diduga membuat keonaran dan dianggap meresahkan masyarakat di Kawasan Pererenan, Mengwi, Badung, Bali. "Iya, jadi Tim Pengawasan Orang Asing...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya