Menu

Kamis, 12 September 2019, 15:48 WIB

Perumda AM TJM Sukabumi Siapkan 77 Hadiah Menarik Untuk Pelanggan Rajin dan Disiplin

Foto bersama Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi sebelum undian di Kantor Pusat Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kamis (12/9/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi membagikan puluhan hadiah menarik untuk para pelanggan yang disiplin dalam membayar iuran bulanan. Hal ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-149.

BACA JUGA: Doorprize Satu Unit Motor, Karyawan Perumda AM TJM Sukabumi Adu Cepat Pasang SL 

Kepala Bagian Hubungan Langganan Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Rita Fesani Latif mengatakan pembagian hadiah dengan sistem undian ini juga mengundang 21 kepala cabang untuk ikut mengambil undian yang sudah dimasukan ke dalam kotak.

"Hadiah ini kami berikan untuk para pelanggan yang tepat waktu ketika membayar tagihan melalui cabang," kata Rita kepada sukabumiupdate.com di Kantor Pusat Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kamis (12/9/2019).

Hadiah yang diberikan Perumda AM TJM kepada pelanggan ini, sambung Rita berupa barang keperluan rumah tangga. Diantaranya TV 24 inci, dispenser, kompor dua tungku, magicom, setrika, dan kipas angin. Semua hadiah tersebut dibagikan dengan konsep katagori. Katagori A, B, dan kategori C.  

Yang masuk dalam katagori A diantaranya Cabang Cikembar, Pelabuhan Ratu, Cibadak, Cicurug, dan Cidahu-Cicurug. Kemudian katagori B meliputi Cabang Parakansalak, Kalapanunggal, Parungkuda, Cisolok, Ciambar, Nagkrak, Bojonggenteng, Kabandungan, dan cabang Citarik. Sementara yang masuk katagori C yaitu Cabang Sukalarang, Jampang Kulon, Unit Kutajaya, Purabaya, Unit Caringin, Unit Cisaat, dan Unit Jampang Tengah.

BACA JUGA: Utamakan Pelayanan Pelanggan, Perumda AM TJM Sukabumi Borong Penghargaan TOP BUMD 2019

"Yang masuk katagori A itu cabang yang memiliki pelanggan di atas 3.000, katagori B pelanggannya di atas 1.000, dan katagori C di bawah 1.000 pelanggan," terangnya.

Pelanggan di cabang yang masuk dalam katagori A, tambah Rita berhak mendapatkan seluruh hadiah yang disediakan. Namun untuk di katagori B pelanggan akan mendapatkan TV 24 inci, Dispenser, dan Kompor dua tungku. Serta pelanggan di cabang kategori C berhak mendapatkan TV 24 inci dan Dispenser.

"Mekanismenya pelanggan yang membayar sebelum tanggal 10 di setiap bulannya mendapatkan kupon yang diisi nama dan no nomer telepon. Kupon itu ada dua, yang satu untuk dibawa pulang oleh pelanggan dan satunya lagi untuk diundi," tuturnya.

Lanjut Rita hadiah yang diberikan tadi itu bukan merupakan hadiah utama yang akan diberikan Perumda AM TJM dalam memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi. "Total hadianya dari tiga katagori itu ada 77 jenis, namun hadiah utamanya kami rahasiahkan dulu dan nanti akan diberikan pada saat penutupan hari jadi di Pelabuhan Ratu," tandasnya.

Reporter : CRP 3/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya