Menu

Sabtu, 07 September 2019, 15:56 WIB

Komitmen Perumda AM TJM Sukabumi dan Dewan Pengawas

Dirut Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Kamaludin Zen | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Sukabumi, Kamaludin Zen berharap dengan dilantiknya Dedi Chardiman sebagai dewan pengawas sekaligus anggota baru periode 2019-2023 dapat bersinergi dengan direksi.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Lantik Dewan Pengawas Perumda AM TJM dan LKP Periode 2019-2023

"Mudah-mudahan direksi dan dewan pengawas bisa bersinergi, membantu direksi dalam pengawasan dan memajukan perusahaan ke arah yang lebih baik," kata Kamaludin Zen kepada sukabumiupdate.com, Jumat (7/9/2019).

Ia mengaku setiap ada kegiatan atau permasalahan yang ada pun tentu akan dirembukkan bersama. Di sisi lain lanjut Kamaludin, Perumda AM TJM Sukabumi terus berupaya mencapai target yang sudah ada di rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP).

"Target itu diantaranya Non-Revenue Water (NRW) kebocoran, target pelanggan, cakupan pelanggan, dan pelayanan prima. Alhamdulillah dari target sembilan ribu pelanggan sudah 60 persen, Insya Allah akhir tahun tecapai," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya