Gojek Perkenalkan GoLife di Sukabumi, Ada Layanan Pijat dan Cuci Kendaraan Lho!

Kamis 15 Agustus 2019, 13:40 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Buat kalian yang cape dan pegal - pegal lepas kerja, rumah masih belum rapih atau mau berpergian tapi kendaraan masih kotor. Gak perlu khawatir, perusahaan transportasi Gojek kini sudah memperkenalkan layanan GoLife di Sukabumi untuk mengatasi hal tersebut.   

Perkenalan layanan GoLife ini dilakukan oleh tim Gojek, di Kantor Grapari Telkomsel, Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Kamis (15/8/2019). Bahkan tim Gojek memberikan layanan GoLife itu secara free atau gratis, tiga program layanan GoLife itu diantaranya GoMassage, GoAuto dan GoClean.   

BACA JUGA: Perjalanan Gojek di Sukabumi hingga Pentingnya Menjaga Kode OTP

"Sengaja kita mengenalkan layanan GoLife ini di Sukabumi, karena masyarakat saat ini hanya mengetahui GoMassage, GoAuto dan GoClean saja. Tanpa tahu GoLifenya itu apa," ujar Area Development Go-Life, Tya Fitria kepada sukabumiupdate.com.

Selain itu, kata Tya mengedukasi orang-orang untuk menggunakan aplikasinya itu seperti apa. Dan pengenalan GoLife ini baru pertama kali di Sukabumi.

Tim Gojek sebelum memperkenalkan GoLife di Kantor Grapari Telkomsel, Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi// Foto: Garis NB

"Rencananya, bulan ini target kita akan mengenalkan layanan GoLife ke tiga kantor, tiga perumahan, dan tiga komunitas. Kita ingin masyarakat merasakan langsung jasa yang kita punya, karena jasa itu harus dirasakan langsung layanannya. Selain itu membrending logo baru Gojek," paparnya. 

Marketing Executive Branch Gojek Sukabumi Hafiyyan Rasyid mengungkapkan, kegiatan ini salah satu mengenalkan sejumlah layanan yang ditawarkan oleh Gojek.

BACA JUGA: Satu Aplikasi Untuk semua Kebutuhan Anda 

"Gojek itu bukan hanya transportasi, tapi juga bis memenuhi kebutuhan yang lain. Contohnya pesan makanan, kirim barang dan lain lainya, termasuk layanan GoLife," imbuhnya.  

Hafiyyan bersyukur sejauh ini layanan dari Gojek dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Terutama pelaku UMKM dengan layanan Go-Food. "Alhamdulillah mitra kita juga bisa bersinergi dengan kami dan saling menguntungkan," jelasnya. 

Cukup dengan download aplikasinya, tambah dia, dengan satu aplikasi Gojek beberapa kebutuhan bisa terlayani dengan baik. "Gak ribet harus keluar rumah dan dengan adanya Gojek, masyarakat bisa lebih produktif lagi dalam satu waktu. Kami juga bertekad maju bersama dengan UMKM Sukabumi," tandasnya. 

BACA JUGA: Hargai Kerja Keras Mitra Driver, GOJEK Fasilitasi Pelatihan Pengelolaan Keuangan Lewat BBM

Sementara itu, Tim Leader Grapari Telkomsel Kota Sukabumi, Andini Naufally menilai perkenalan program Gojek yaitu GoLife ke kantornya itu cukup bagus. Apalagi tadi ia mencoba layanan GoMassage. "Memijatnya enak dan sepertinya berpengalaman," ucapnya.

Selain itu, kata Andini order GoClean untuk membersihkan loker di lantai atas dan Go-Auto untuk mencuci kendaraan karyawan. "Intinya layanannya bagus, selain itu dengan layanan Gojek sangat membantu. Apalagi jika sedang sibuk dan cape bekerja," pungkasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Bola26 April 2024, 18:31 WIB

Analisis Reaksi Pasca Indonesia Tekuk Korsel; Netizen Antusias dengan Capaian Timnas U-23

Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 setelah membekuk Korea Selatan (Korsel) melalui drama adu penalti dengan skor 10-11 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat (26/4)
Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 setelah membekuk Korea Selatan (Korsel) | Foro : Ist
Bola26 April 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persija Jakarta di Liga 1 Pekan ke-33

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara RANS Nusantara vs Persija Jakarta berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara RANS Nusantara vs Persija Jakarta berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa).
Musik26 April 2024, 18:02 WIB

Selain IU, Inilah Daftar Idol K-Pop yang Akan Menggelar Konser di Indonesia

Selain IU, ada beberapa idol K-pop yang akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2024. Tentu saja mereka akan memberikan penampilan terbaik untuk penggemarnya.
NCT Dream, aespa, TREASURE, Babymonster, adalah idol K-pop yang akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2024. ( Sumber Foto: instagram @/aespa_official, @/nct_dream, @/yg_treasure_official,/ @/babymonster_ygofficial )
Life26 April 2024, 18:00 WIB

Amalkan Setiap Hari Usai Sholat, 5 Doa Mohon Diberikan Keselamatan

Ketika berdoa untuk keselamatan, Anda menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT, dan menerima apapun takdir yang diberikan.
Ilustrasi - Ketika berdoa untuk keselamatan, Anda menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT, dan menerima apapun takdir yang diberikan. (Sumber : unplash/@Masjid MABA)
Sukabumi26 April 2024, 17:44 WIB

Emak-emak Viral Maksa Minta Sedekah Terciduk Kembali ke Sukabumi

Emak-emak viral maksa minta sedekah terciduk kembali meresahkan warga Baros Sukabumi. Polisi dan kelurahan langsung turun tangan.
Petugas kepolisian saat mengadang emak-emak viral maksa minta sedekah yang kembali berulah di Baros Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Opini26 April 2024, 17:00 WIB

Kebangkitan Timnas U-23: Inspirasi untuk Sukabumi dan Indonesia

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Ayep Zaki nilai kebangkitan Timnas U-23 inspirasi untuk Sukabumi dan Indonesia.
Ayep Zaki bicara prestasi gemilang Timnas Indonesia U-23 yang lolos semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Istimewa)
Musik26 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Kupu-Kupu Tiara Andini: Wahai Cinta Beri Pertanda

Inilah Full Lirik Lagu Kupu-Kupu Tiara Andini yang Viral: Wahai Cinta Beri Pertanda.
Lirik Lagu Kupu-Kupu Tiara Andini yang Viral di TikTok. Foto : YouTube/TiaraAndini
Life26 April 2024, 16:30 WIB

6 Kebiasaan Penting yang Melatih Diri Jadi Penyabar dalam Hidup, Ini Kuncinya

Kebiasaan tertentu akan melatih diri menjadi pribadi yang penyabar ketimbang emosian, baperan (bawa perasaan) dan marah-marah dalam kehidupan ini.
Ilustrasi. Orang Sabar. Kebiasaan penting yang melatih diri jadi penyabar. Sumber foto : Pixabay/Alena Darmel
Sukabumi26 April 2024, 16:25 WIB

Rumah Tak Layak Huni Popon Guru Honorer di Waluran Sukabumi Dibedah Bupati

Rumah tak layak huni Popon guru honorer asal Waluran Sukabumi dirobohkan untuk dibangun kembali oleh Bupati.
Rumah Popon guru honorer di Waluran Sukabumi dirobohkan untuk dibangun kembali oleh Bupati. (Sumber : Istimewa)
Bola26 April 2024, 16:00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs Persija Jakarta di Liga 1: H2H, Susunan Pemain, dan Skor Akhir

RANS FC akan menjalani laga hidup mati saat melawan Persija, demi menjaga asa tetap di Liga 1.
RANS FC akan menjalani laga hidup mati saat melawan Persija, demi menjaga asa tetap di Liga 1. (Sumber : X/@persija/rans.nusantara).