Menu

19 Jul 2019, 15:30 WIB

Suku Bunga Ringan, Program BPR Sukabumi Dinilai Membantu Masyarakat

Kantor BPR Sukabumi, Cabang Cikembar Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Kehadiran Perumda Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Cikembar dinilai sangat membantu masyarakat setempat. Pasalnya, selain suku bunganya ringan, beberapa program menjadi salah satu magnet bagi masyarakat untuk bekerjasama dan menabung di Perumda BPR Sukabumi.

BACA JUGA: Syarat Mudah dan Cepat Cair di BPR Sukabumi Cabang Cikembar

Salah seorang nasabah Perumda BPR Sukabumi cabang Cikembar, Linda (32 tahun) mengungkapkan, kehadiran BPR ini sangat terbantu. Apalagi ada beberapa program yang sangat menguntungkan masyarakat.

"Kalau saya nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara). Lumayan untuk persiapan nanti menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga tak hanya mendapatkan THR di tempat kerja, juga ada simpanan tabungan di sini," kata Linda kepada sukabumiupdate.com, Jum'at (19/7/2019).

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Ikut Berpartisipasi Meriahkan Fun Walk di Bandung

Senada dengan Linda, Mery (30 tahun) mengaku program Tahara di BPR membantu untuk memenuhi kebutuhan mnejelang hari raya Idul Fitri.

"Jadi nanti ketika menghadapi lebaran tidak begitu pusing memikirkan uang untuk beli keperluan lebaran, karena sudah punya tabungan," singkatnya.

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya