Menu

13 Jul 2019, 17:35 WIB

Mau Hunian Mewah Bergaya Greenhouse, Yuk Cek Perumahan Bukit Cimelati Asri!

Pamflet Perumahan Bukit Cimelati Asri Kampung Cigadog, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Arfan Grup, merupakan perusaahan yang bergerak di bidang properti, berada di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Salah satu produknya yang kini menjadi pilihan dan banyak diminati masyarakat adalah Perumahan Bukit Cimelati Asri. 

BACA JUGA: Mau Punya Rumah Bersubsidi Dengan Bantuan Rp 30 Juta, Simak Caranya!

Perumahan bergaya greenhouse ini, berada di Kampung Cigadog, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Dengan luas lahan mencapai 2,5 hektare dan type rumah 30x60 ini, tak hanya diminati masyarakat Sukabumi, namun juga dari luar Sukabumi pun memilih tinggal perumahan tersebut. 

Letak Perumahan Bukit Cimelati Asri terletak di tengah himpitan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango, yang menempati ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut (MDPL). Di wilayahnya tidak ada pabrik, sehingga udara di lingkungan perumahaan masih sejuk, serta memiliki sumber air khusus dan listrik berkapasitas 900 watt. 

Marketing Arfan Grup, Derry Sudjana mengatakan, lokasi perumahan tersebut sangat strategis. Nantinya warga Bukit Cimelati Asri yang hendak berpergian bisa melalui jalan alternatif yang langsung mengarah ke Bogor maupun Sukabumi. 

"Akses jalan perumahaan itu bisa langsung masuk alternatif. Kalau ke Bogor bisa langsung masuk alternatif Cihideung,  kalau ke Sukabumi bisa masuk Cidahu via Parakansalak, nantinya keluar di Cikidang," ujar Derry kepada sukabumiupdate.com di Kantor Arfan Grup, Ruko Kembang Kuning, Sabtu (13/07/2019).

Bangunan peruhamaan itu, kata Derry berkonsep rumah tumbuh. Jadi setiap konsumen yang sudah membeli dapat membangun lagi sesuai keinginan, karena luas dalam satu unit rumah sebesar 60 meter persegi. 

Untuk saat ini, total rumah yang sudah berdiri terdapat 210 unit, dari jumlah total rumah yang beridir tersisa tinggal 25 unit lagi, 30 persen terjual kepada masyarakat yang berasal dari luar Sukabumi. 

"Konsep rumah tumbuh ini konsumen dapat membangun lagi rumah tersebut,  seperti halaman belakang dan beranda rumah. Hampir 30 persen yang beli berasal dari Tangerang, Jakarta, dan Bekasi," terangnya.

Untuk cara pemesannya, tambah Derry komsumen dianjurkan untuk mengcek lokasi peruhaman Bukit Cimelati Asri. Setelah itu membayar biaya awal sebesar lima juta untuk memproses administrasi dan berkas rumah. 

"Dari lima juta itu untuk biaya Notaris,  akta tanah,  pajak,  balik nama dan Booking fee," tukasnya.

Reporter : CRP 3/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2018, sebanyak 1,1 juta anak di bawah usia 15 tahun mengidap tuberkulosis (TB). Sebanyak 32 ribu di antaranya bahkan...

SUKABHUMIUPDATE.com - Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun dapat mengalami depresi. Orang tua dan pengasuh harus memperhatikan kondisi ini dengan serius. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di...

SUKABUMIUPDATE.com – Warga perumahan Taman Asri, di Kelurahan Subang Jaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Sabtu siang (14/12/2019) dikejutkan dengan kemunculan dua ekor ular hitam jenis kobra jawa. Ular berbisa...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat menjadi kunci dan bagian tak terpisahkan dalam pengembangan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark. Inisiatif pengembangan kawasan tersebut tak hanya melibatkan tapi juga menampung gagasan dari...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya