Menu

Jumat, 12 Juli 2019, 18:43 WIB

Curhatan Tukang Parkir Lulusan SMA Setelah Tahu Giant Sukabumi Bakal Ditutup

Parkiran Toserba Giant Sukabumi di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Informasi akan ditutupnya Giant Sukabumi membawa kabar buruk bagi Muhammad Yusep (20 tahun), petugas parkir yang sehari-harinya mengais rezeki di area swalayan tersebut. Pasalnya, ia tidak tahu harus bekerja apa setelah Giant Sukabumi resmi ditutup.

BACA JUGA: Banyak Diskon Tanda Giant Sukabumi Bakal Ditutup, Apa Kata Karyawan dan Konsumen?

"Saya lulusan SMA. Sekarang kan cari kerja itu susah, jadi ya masih bingung mau kerja apa kalau nanti Giant ini sudah resmi ditutup," lirih Yusep kepada sukabumiupdate.com, Jumat (12/7/2019).

Muhammad Yusep (20 tahun), petugas parkir di Giant Sukabumi, yang berdomisili di Kampung Limbangan RT 03/01 Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Oksa BC

Yusep mengaku sudah kurang lebih satu tahun menjadi petugas parkir di area Giant Sukabumi. Tepatnya setelah ia lulus dari SMA tahun lalu. Kendati demikian, Yusep tak mau menyerah. Ia akan berusaha mengirimkan surat lamaran kerja ke berbagai tempat, setelah Giant Sukabumi resmi ditutup.

"Biasanya penghasilan dari parkir ini lumayan lah. Kalau lagi ramai bisa dapat lebih dari Rp 100.000 per hari," tandas Yusep.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Band legendaris Indonesia Slank, kembali menyapa warga Sukabumi malam ini, Sabtu (13/7/2019) . Konser bertajuk Mantap Melangkah Tour 2019 ini berlangsung di Lapang Manunggal Kodim 0607 Sukabumi,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya