Menu

Rabu, 12 Juni 2019, 15:32 WIB

Tol Trans Jawa Macet, Ketua Koper Jomin Singgung Keberhasilan Pemerintah

Ketua Umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat atau Koper Jomin, Ayep Zaki. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat atau Koper Jomin, Ayep Zaki menolak tudingan jika pemerintahan Jokowi tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena macetnya jalan tol trans Jawa akibat arus balik lebaran.

Menurut Zaki, macetnya jalan tol trans Jawa yang dilalui para pemudik karena antusias masyarakat yang sangat tinggi untuk menggunakan jalan bebas hambatan itu.

"Itu bukti bahwa masyarakat antusias menggunakan jalan tol. Jadi anggapan pemerintah tidak bekerja saat mudik maupun balik itu tidak benar," ujarnya Senin (10/6/2019).

BACA JUGA: FKDB Bursatani Presentasikan Teknologi Pupuk Batubara Dihadapan Menteri Pertanian

Dirinya yakin, pemerintahan Jokowi tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan tol terutama saat lebaran ini.

"Pemerintah akan bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Apalagi saat ini musim lebaran," jelasnya.

Reporter : HUMAS FKDB/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya atas aksi penuh kemanusiaan peselancar Filipina, Roger Casugay, di SEA Games 2019.  Atlet tuan rumah itu melepas peluang mendapat medali emas di...

SUKABUMIUPDATE.com – Longsor terjadi di Kampung Corogong, RT 05/04, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB (8/12/2019) kemarin. Akibat longsor akses jalan antar desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Pondok Pesantren (Ponpes) mahasiswa Roudlatul Irfan Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, selenggarakan tablig akbar di areal masjid AL-Ishlah pada Sabtu...

SUKABUMIUPDATE.com - Seekor bebek yang dinamai Dave terpaksa harus dihilangkan penisnya lewat operasi karena terlalu sering kawin. Penis bebek itu dalam kondisi infeksi sehingga harus diangkat. Dikutip dari mirror.co.uk, Josh...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya