Menu

Rabu, 22 Mei 2019, 20:22 WIB

Perusahaan di Sukabumi Telat Bayar THR, Siap-siap Ditindak

Ilustrasi THR | Sumber Foto:Istimewa/Tempo.co

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi akan menindak tegas perusahaan yang melanggar surat edaran dari Bupati, terkait dengan pembagian Tunjangan Hari Raya alias THR.

"Kami akan tindak tegas, jika ada perusahaan yang benar-benar melanggar, terkait dengan batas waktu pembagian THR," Kepala Bidang Hubungan Industriak Disnakertrans Kabupaten Sukabumi, Muladi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (22/5/2019).

BACA JUGA: Untuk THR Warga Sukabumi BI Siapkan Rp 13,7 Triliun

 

Hal itu, sambung Muladi, berdasarkan surat edaran Bupati Sukabumi yang isinya mengatur jam kerja karyawan, serta batas waktu pembagian THR kepada karyawan, yaitu H-7 Idul Fitri, atau sepekan sebelum lebaran.

"Sejauh ini, dari sisi jam kerja, perusahaan masih menaati peraturan dari Bupati. Tinggal kita awasi waktu pembagian THR yang telah ditentukan waktunya. Kalau ada yang melanggar, kami akan datangi dan menegur manajemen," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Selain hari raya Lebaran, ada hal lain yang sangat dinanti para pekerja yakni Tunjangan Hari Raya...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencemaran air sungai masih menjadi isu hangat di tengah masyarakat. Bagaimana berbagai kepentingan baik itu usaha tau kegiatan, masyarakat atau badan usaha, permukiman, pertanian, peternakan, kegiatan domestik,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya