Menu

Kamis, 16 Mei 2019, 11:56 WIB

P3D Wilayah Sukabumi 1 Cibadak Apresiasi Program Tapak Perumda BPR 

Kasubag Tata Usaha Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Sukabumi 1 Cibadak, Akhmad Mauludin. | Sumber Foto:Ruslan

SUKABUMIUPDATE.com - Kasubag Tata Usaha Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Sukabumi 1 Cibadak, Akhmad Mauludin mengaku sangat terbantu dengan adanya program Tabungan Pajak Kendaraan (Tapak) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi.

BACA JUGA: Bayar Pajak Kendaraan Bermotor, Kolaborasi Tapak BPR Sukabumi dan Samsat Jbret

"Terkait dengan kerja sama dengan Perumda BPR Sukabumi. Allhamdulillah kita kerjasama sudah berjalan dengan baik respon dari masyarakat pun juga sudah cukup baik," kata Akhmad kepada sukabumiupdate.com, Kamis (16/5/2019).

Secara persentase, masyarakat yang membayar pajak melalu program Tapak BPR itu kontribusinya ada sekitar 20 persen. Karena sangat membantu, P3D Wilayah Sukabumi 1 Cibadak berharap selalu terjalin sinergisitas dan kerjasama yang baik dengan BPR.

"Kami berharap kita terus bersinergi dengan BPR. Mungkin nanti kita harapkan bisa online dengan BPR gimana cara atau teknisnya nanti pemerintah atau Bapeda Pusat dalam hal ini yang bikin kebijakan," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Membayar pajak kendaraan bagi para wajib pajak di Sukabumi saat ini semakin mudah. Berbagai inovasi di buat untuk untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak, salah satunya adalah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya