Menu

Kamis, 25 April 2019, 09:48 WIB

Wakil Wali Kota Sukabumi: Otonomi Daerah Dorong Kreativitas dan Inovasi Masyarakat

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Otonomi Daerah ke-23 tahun 2019 di lapang apel Setda Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Otonomi Daerah ke-23 tahun 2019 di lapang apel Setda Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2019).

Momen yang bertemakan “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif” diikuti seluruh jajaran pegawai kantor Pemerintah Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Wakil Wali Kota Sukabumi: Perempuan Menjadi Guru Siaga Bencana

Andri menjelaskan, tema peringatan ini merupakan refleksi dari eksistensi dan ekspektasi masyarakat kepada pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk memberdayakan otonomi daerah dalam mewujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan daerah. 

"Perjalanan otonomi daerah pasca reformasi hingga sekarang dapat dikatakan banyak kemajuan yang telah dicapai. Otonomi daerah telah memberikan solusi untuk mendorong kemajuan pembangunan daerah, dimana daerah masyarakat didorong dan diberi kesempatan yang luas mengembangkan kreativitas dan inovasinya," ungkapnya.

Redaktur : ANDRI S
Sumber : HUMAS KOTA SUKABUMI/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi terpilih menjadi kota pertama grand launching mobil layanan penukaran uang terpadu yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Jawa Barat (Jabar). Wakil Wali Kota Sukabumi,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya