Menu

Kamis, 04 April 2019, 21:04 WIB

Mau Rumah Keren Cuma DP Rp 500 Ribu? Kuy Simak Tempatnya

| Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Anda masih lajang atau sudah berkeluarga, dan belum punya rumah. Perumahan Sejahtera 1, di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, cocok jadi salah satu referensi pilihan Anda.

BACA JUGA: Marketing Perumahan Sukabumi Sejahtera Satu, Kunjungi Redaksi Sukabumiupdate.com

Selain Perumahan Sejahtera 1 ini bersubsidi, juga memberikan DP murah. Hanya dengan Rp 500 ribu, Anda sudah bisa memiliki rumah berukuran 30x60 meter yang keren, berkualitas dan mewah, tak kalah dengan perumahan lainya yang ada di Sukabumi.

Marketing Perumahan Sejahtera 1, Nurman Ramadhan, mengatakan perumahan ini memang untuk mensejahterakan masyarakat yang belum memiliki rumah dengan cicilan yang rendah dan bersubsidi.

"Bagi masyarakat Sukabumi yang berpenghasilan rendah, maupun karyawan juga yang belum memiliki rumah bisa mencicilnya. Apalagi DPnya juga kita kasih seminim mungkin, tapi dengan rumah yang bagus juga," ujarnya kepada sukabumiupdate,com, belum lama ini.

Persyaratan untuk mendapatkan Perumahan Sejahtera ini pun tidak dibikin ribet. Hanya dengan Kartu Keluarga dan KTP masyarakat sudah bisa mendapatkan rumah bersubsidi tersebut. "Gak sulit kok silahkan saja hubungi nomor (0857-9398-9321)," tandasnya.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa mengejutkan terjadi di buah klub malam O'Club di Toulouse, Perancis. Seorang pengunjung melahirkan di lantai dansa. Pengunjung tersebut diketahui merupakan seorang perempuan berumur 19 tahun. Kala itu, ia...

SUKABUMIUPDATE.com - Komite akreditasi nasional melakukan survei akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), di Puskesmas Pembantu (Pustu) Cipari, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/11/2019). Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI mendesak pemerintah agar serius dalam menanggulangi kebakaran hutan dan Lahan. PKS mengusulkan untuk segera dibentuknya Panitia Kerja (Panja) kebakaran hutan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tenaga Ahli Pengembangan Pesawat Terbang PT Dirgantara Indonesia (DI), Andi Alisjahbana, memberi saran pada Juju, pemuda Sukabumi yang tengah merakit helikopter, untuk membuat gyrocopter. “Yang lebih mungkin dia...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya