Menu

04 Apr 2019, 21:04 WIB

Mau Rumah Keren Cuma DP Rp 500 Ribu? Kuy Simak Tempatnya

| Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Anda masih lajang atau sudah berkeluarga, dan belum punya rumah. Perumahan Sejahtera 1, di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, cocok jadi salah satu referensi pilihan Anda.

BACA JUGA: Marketing Perumahan Sukabumi Sejahtera Satu, Kunjungi Redaksi Sukabumiupdate.com

Selain Perumahan Sejahtera 1 ini bersubsidi, juga memberikan DP murah. Hanya dengan Rp 500 ribu, Anda sudah bisa memiliki rumah berukuran 30x60 meter yang keren, berkualitas dan mewah, tak kalah dengan perumahan lainya yang ada di Sukabumi.

Marketing Perumahan Sejahtera 1, Nurman Ramadhan, mengatakan perumahan ini memang untuk mensejahterakan masyarakat yang belum memiliki rumah dengan cicilan yang rendah dan bersubsidi.

"Bagi masyarakat Sukabumi yang berpenghasilan rendah, maupun karyawan juga yang belum memiliki rumah bisa mencicilnya. Apalagi DPnya juga kita kasih seminim mungkin, tapi dengan rumah yang bagus juga," ujarnya kepada sukabumiupdate,com, belum lama ini.

Persyaratan untuk mendapatkan Perumahan Sejahtera ini pun tidak dibikin ribet. Hanya dengan Kartu Keluarga dan KTP masyarakat sudah bisa mendapatkan rumah bersubsidi tersebut. "Gak sulit kok silahkan saja hubungi nomor (0857-9398-9321)," tandasnya.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Cokelat hitam diklaim baik untuk kesehatan dibandingkan dengan jenis lain. Banyak penelitian mengklaim cokelat hitam dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan kulit dan rambut. Melansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah berbelanja kebutuhan dapur hampir semuanya akan disimpan di kulkas. Yap, kulkas memang tempat paling aman untuk melindungi bahan makanan dan minumanmu agar tetap segar. Namun, tahukah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya