Menu

22 Peb 2019, 07:00 WIB

Promosikan Tapak, Ini Yang Dilakukan BPR Sukabumi Kantor Kas Palabuhanratu Cabang Cisolok

Kantor Kas Perumda BPR Sukabumi Palabuhanratu Cabang Cisolok saat melayani nasabah. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) SUKABUMI Kantor Kas Palabuhanratu Cabang Cisolok sampai saat ini masih terus menggenjot program Tabungan Pajak Kendaraan atau yang biasa disingkat TAPAK.

Staf kantor Kas Palabuhanratu BPR Sukabumi Cabang Cisolok, Aldi Septian Pujantara menjelaskan, pihaknya saat ini sedang gencar mensosialisikan program Tapak di wilayah Palabuhanratu dengan prioritas masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua.

BACA JUGA: Permudah Bayar Pajak Kendaraan, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Promosikan Tapak

"Fokus terus mempromosikan program Tapak ini di daerah Palabuanratu dan sekitarnya, terutama yang menggunakan sepeda motor dulu. Karena sepeda motor bayar pajak tidak terlalu besar seperti kendaraan roda empat," papar Aldi saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (20/2/2019) di ruang kerjanya.

"Tapak ini mempermudah wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotornya. Nasabah tidak perlu membayar pajak ke kantor Samsat, semua diselesaikan oleh BPR. Hanya dengan menyerahkan STNK, nasabah hanya menunggu saja. Tanpa biaya potongan pengurusan. Malah akan mendapatkan keuntungan berupa bunga dari tabungan tersebut," imbuh Aldi.

Ia berharap, program Tapak BPR Sukabumi yang terus di promosikan baik oleh pemerintah daerah maupun instansi lainya, masyarakat Sukabumi, terutama masyarakat Palabuhanratu bisa mengikuti program Tapak.

"Sekarang kan banyak baligho yang dipasang oleh Pemda tentang kemudahan membayar pajak dengan tabungan Tapak ini, Mudah mudahan kedepan akan lebih meningkatkan jumlah nasabah baru," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Demi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 segala upaya dilakukan, dari mulai penyemprotan disinfektan hingga larangan mudik atau pulang kampung untuk sementara waktu.  Larangan mudik ini berlaku untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah pandemi corona, semua anggota keluarga terpaksa berada rumah sepanjang hari selama beberapa minggu untuk social distancing. Dilansir dari tempo.co, ini tak hanya membuat orang tua...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi II DPR RI menyatakan sepakat atas penundaan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 imbas dari pandemi virus corona Covid-19. Dilansir dari suara.com, kesepakatan itu didapat usai Komisi II...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejak munculnya wabah virus Corona atau Covid-19, Wedang Jahe Beras Hitam produksi rumah pamer beras hitam Saung Palapah Katersna, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi justru...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya