Menu

Selasa, 19 Pebruari 2019, 14:17 WIB

Pemkab Sukabumi Bertekad Jadi Pemasok Pangan Bagi Daerah Lain

Wakil Bupati Sukabumi, memimpinrapar koordinasi persiapan acara apresiasi capaian ketahanan pangan Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia pada tahun 2045. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono memimpin rapat koordinasi (Rakor) persiapan acara apresiasi capaian ketahanan pangan Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia pada tahun 2045.

Rakor yang bertemakan Petani Kuat Sukabumi Hebat ini, diselenggarakan di aula gedung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Pendopo Palabuanratu.

BACA JUGA: Petani Mulai Panen, Gabah di Ciracap Sukabumi Dijual di Atas Harga Pemerintah

Hadir dalam rakor tersebut, Kepala Badan Karantina Pertanian pada Kementerian Pertanian, Ali Jamil. Dalam sambutannya Ali menyampaikan bahwa pertemuan hari ini sebagai persiapan menyambut kunjungan Menteri Pertanian RI.

"Kami berharap, pertemuan nanti bersama pak Menteri dapat berjalan dengan lancar, kedatangnya nanti sebagai bentuk apresiasi kepada petani Kabupaten Sukabumi atas capaian ketahanan pangan," terangnya.

Sementara itu, Adjo Sardjono menyampaikan terimakasih atas apresiasi Menteri Pertanian kepada Kabupaten Sukabumi, Ia menegaskan jajarannya telah siap menyambut kedatangan Menteri Pertanian pada waktunya nanti.

"Kami siap menyambut kunjungan Menteri Pertanian RI, tentu menjadi satu kehormatan bagi kami dan jalan terbuka mewujudkan Kabupaten Sukabumi menjadi Kabupaten yang tahan pangan," jelasnya.

Menurut Adjo, hal tersebut sinergis dengan tekad Kabupaten Sukabumi menjadi pemasok pangan untuk daerah lain.

"Kami bertekad, mewujudkan Kabupaten Sukabumi menjadi pemasok pangan bagi daerah lain, mudah-mudahan itu bisa tercapai," pungkasnya.

Reporter : HUMAS SETDA/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya