Menu

12 Peb 2019, 21:59 WIB

Lavandera Laundry Buka Cabang Baru di Gunung Puyuh Kota Sukabumi

Lavander Laundry mengutamakan kualitas dalam pelayanan pelanggan. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Lavandera Laundry membuka cabang baru di Jalan Bhayangkara No 14, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi. Penambahan cabang dilakukan untuk mempermudah pelayanan. 

"Jadi dibukanya cabang ke dua ini selain meningkatnya pelanggan, agar masyarakat di sekitar sini juga jadi lebih dekat dengan Lavandera Laundry 2," ujar Pemilik Lavandera Laundry, Eunike Eka kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/2/2019). 

Sebelumnya, Lavandera Laundry memiliki satu cabang yang berada di Jalan Bhayangkara No 187 Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Kini di Lavandera Laundry 2, area parkir yang dimilikinya jauh lebih luas. 

Lavandera Laundry Cabang baru di Jalan Bhayangkara No 14 Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Lavandera Laundry adalah salah satu laundry premium pertama di Kota Sukabumi yang dikenal mumpuni untuk merawat produk-produk branded milik konsumen. Seperti pakaian, tas, dompet, dan sepatu.

"Dikerjakan secara profesional, oleh tenaga kerja yang terlatih dibidangnya. Untuk hasil laundry yang premium, bersih, rapi, wangi tentu sudah pasti," katanya.

Laundry milik Eunike ini memiliki delapan macam servis. Yaitu kiloan premium, kiloan ekonomis, kiloan pakaian bayi, laundry shoes, laundry bag, laundry household, clothing spa, ironing servis. 

BACA JUGA: Untuk Warga di Sukabumi yang Cuciannya Menumpuk? Lavandera Laundry Solusinya

Harganya mulai dari Rp 4.500 per kilogram. Kelebihan lainnya, Lavandera Laundry menggunakan anti bakteri dan pewangi yang khas.

Senin sampai sabtu laundry ini buka mulai pukul 07.00 - 20.00 WIB, khusus untuk hari minggu apabila ingin mencuci, pelanggan bisa melakukan kontak ke Lavandera Laundry 1 di 0266-6220041, dan Lavandera Laundry 2 di 0266-225544 .

"Untuk hari minggu bisa buat janji terlebih dahulu di hari sabtu nya," ucap Eunike.

Reporter : FADILLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung mencari tempat makan dengan fasilitas mewah dan harganya terjangkau. Homara Restaurant, di Grand Inna Samudera Beach (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tawarkan fasilitas nyaman dan berbagai...

SUKABUMIUPDATE.com - Bakso Batok Kelapa menjadi sajian spesial di restoran Homara (Home of Samudra) Grand Inna Samudra Beach Hotel di Palabuhanratu Sukabumi. Menu tersebut merupakan inovasi dalam rangka peresmian...

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi melakukan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 di aula Mapolres Sukabumi, Jumat (13/12/2019). Operasi Lilin Lodaya ini dalam rangka pengamanan Natal...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana liburan yang menyenangkan jangan sampai membuatmu lengah akan keamanan. Pastikan semua barang berharga, seperti uang, ponsel, kartu kredit, kartu identitas, paspor, dan bawaan penting lainnya aman...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya