Menu

06 Peb 2019, 13:08 WIB

Buka Kantor Kas Ciemas, BPR Sukabumi Gerakan Ekonomi di Daerah Wisata

Kantor BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi cabang Jampangkulon, melakukan terobosan dengan membuka kantor kas dalam peningkatan pelayanan serta mempermudah nasabah terutama yang berada di wilayah sangat jauh dengan kantor cabang.

"Kami akan segera membuka kantor kas di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas," kata Kepala cabang Perumda BPR Jampangkulon Bagja Ariatna, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/2/2019).

BACA JUGA: Permudah Bayar Pajak Kendaraan, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Promosikan Tapak

Kantor kas ini untuk mempermudah akses calon debitur melakukan transaksi, karena cakupan wilayah BPR Sukabumi cabang Jampangkulon begitu luas yaitu meliputi 10 kecamatan.

Selama ini Perumda BPR Jampangkulon membuka kantor kas di Kecamatan Surade dan Kecamatan Cimanggu. Sehubungan kantor kas Cimanggu dirasakan dekat jaraknya dengan kantor cabang Jampangkulon, maka dipindahkan ke Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas.

"Ini bukti bukti kepedulian kami untuk menunjang kegiatan usaha para penggerak wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu," pungkasnya.

 

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penis bengkak biasanya disertai oleh berbagai gejala lain, seperti bau tak sedap atau benjolan yang muncul di kulit penis. Dilansir dari tempo.co, gejala menyebalkan ini bisa menyebabkan...

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya