Menu

26 Des 2018, 17:18 WIB

Selama Libur Natal, Lonjakan Penumpang KA Sukabumi-Cianjur Hingga 200 Persen

Stasiun Sukabumi | Sumber Foto:Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com -Jumlah penumpang Kereta Api Siliwangi Sukabumi-Cianjur mengalami lonjakan pada libur akhir tahun 2018 hingga 200 persen.

Kepala Stasiun Sukabumi Heru Salam, menjelaskan, lonjakan penumpang terjadi sebab libur akhir tahun sekarang berbarengan dengan hari libur sekolah.

"Biasanya sekali keberangkatan untuk jalur Sukabumi-Cianjur atau sebaliknya, ada 200 penumpang per harinya, nah sekarang bisa mencapai 600 penumpang per harinya," jelas Heru kepada sukabumiupdate.com, Rabu (26/12/2018).

Heru mengungkapkan, untuk jumlah penumpang Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor atau sebaliknya, per harinya 250-300 penumpang.

BACA JUGA: Libur Natal dan Tahun Baru, Harga Ikan di Palabuhanratu Naik

Menurutnya, lonjakan penumpang tersebut terhitung sejak tanggal 20 Desember hingga 26 Desember ini. Hal ini menandakan, masyarakat memang menjadi kebutuhan bagi warga Sukabumi.

"Sudah menjadi kebutuhan bagi warga Sukabumi untuk transportasi kereta api ini,” pungkasnya.

Reporter : GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tewasnya Raisad Laksana P, siswa MAN 1 Cibadak yang dibacok oleh pelajar sekolah lainnya mengejutkan publik Sukabumi. Korban diserang dan dibacok pelajar lainnya usai menonton pertandingan...

SUKABUMIUPDATE.com - Umumnya, orang harus tidur selama 8 jam. Tetapi, tidur lebih lama lagi karena begadang malam ternyata tidak baik untuk kesehatan, terutama anak-anak dalam masa pertumbuhan. Sebuah studi baru...

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga Raisad Laksana P meminta penegak hukum agar pelaku pembacokan dihukum seberat-beratnya.  "Kami mengikhlaskan (kematian Raisad) tapi untuk proses hukum kami sangat berharap para pelaku ditangkap dan dihukum...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya