Menu

26 Des 2018, 17:18 WIB

Selama Libur Natal, Lonjakan Penumpang KA Sukabumi-Cianjur Hingga 200 Persen

Stasiun Sukabumi | Sumber Foto:Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com -Jumlah penumpang Kereta Api Siliwangi Sukabumi-Cianjur mengalami lonjakan pada libur akhir tahun 2018 hingga 200 persen.

Kepala Stasiun Sukabumi Heru Salam, menjelaskan, lonjakan penumpang terjadi sebab libur akhir tahun sekarang berbarengan dengan hari libur sekolah.

"Biasanya sekali keberangkatan untuk jalur Sukabumi-Cianjur atau sebaliknya, ada 200 penumpang per harinya, nah sekarang bisa mencapai 600 penumpang per harinya," jelas Heru kepada sukabumiupdate.com, Rabu (26/12/2018).

Heru mengungkapkan, untuk jumlah penumpang Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor atau sebaliknya, per harinya 250-300 penumpang.

BACA JUGA: Libur Natal dan Tahun Baru, Harga Ikan di Palabuhanratu Naik

Menurutnya, lonjakan penumpang tersebut terhitung sejak tanggal 20 Desember hingga 26 Desember ini. Hal ini menandakan, masyarakat memang menjadi kebutuhan bagi warga Sukabumi.

"Sudah menjadi kebutuhan bagi warga Sukabumi untuk transportasi kereta api ini,” pungkasnya.

Reporter : GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Perkembangan Covid-19 tak lepas dari berbagai mitos, salah satunya berkaitan dengan makanan. Tidak jarang jenis makanan tertentu dianggap bisa membawa virus. Namun, di sisi lain ada pula...

SUKABUMIUPDATE.com -  Anda tentu pernah mengalami kesemutan, gejala yang dirasakan ketika terjadi hambatan aliran darah atau gangguan pada saraf. Salah satu anggota tubuh yang paling sering mengalami kesemutan adalah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Banyak cara dalam meraih kesuksesan, salah satunya dengan membangun bisnis dari rumah. Namun, tentu untuk memulai usaha ini tak akan gampang, karena butuh tekad yang kuat agar berjalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden FIFA Gianni Infantino mengaku prihatin dengan penundaan berturut-turut kualifikasi Piala Dunia 2022 yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. "Saya prihatin dan ini jelas merupakan masalah nyata, terutama jika...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya