Menu

Minggu, 23 Desember 2018, 16:06 WIB

FKDB Sukabumi Ikuti Jalan Sehat Bersama Wagub Jabar dan Bupati

FKDB Sukabumi bersama Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati Sukabumi berbaur mengikuti jalan santai di Gelanggang olahraga Cisaat. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) mengikuti jalan sehat bersama Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di Gelanggang olahraga Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/12/2018).

Jalan sehat yang digagas oleh Pemda Sukabumi dan diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat tersebut terlihat semarak. Apalagi panitia menyediakan berbagai doorprize yang diberikan baik lewat undian maupun tanya jawab.

BACA JUGA: Konfercab HPN Kabupaten Sukabumi, Ini Harapan Ayep Zaki

Dari pertanyaan yang dilontarkan umumnya berkaitan langsung dengan kemasyarakatan seperti  posyandu, kesehatan dan lainnya. Sedangkan untuk anak-anak usia sekolah ada pembacaan UUD 45, dasa dharma pramuka, adzan, dan pembacaan pancasila.

Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki menghimbau langsung pada seluruh jajaran dan pengurus FKDB berikut anggotanya di Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti jalan sehat tersebut. “Jalan sehat ini merupakan bagian dari olahraga dan sangat baik untuk pola hidup sehat,” ujar Zaki dalam amanatnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum menyampaikan beberapa hal terkait situasi politik di tanah air menjelang pilpres 2019. Seluruh masyarakat dihimbau untuk tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan. Dengan saling menghormati perbedaan pilihan, maka nilai-nilai demokrasi bangsa Indonesia akan bisa lebih baik dan maju.

BACA JUGA: Konfercab 2018, HPN Kabupaten Sukabumi Siap Berkontribusi untuk Pengembangan Ekonomi

“Kita harus siap terhadap perbedaan, tetapi kita juga harus sama-sama memperjuangkan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas segala kepentingan. Sehingga dengan demikian kita harapkan dengan proses demokrasi yang dijelmakan melalui pemilihan umum dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik,” katanya.

Selain itu, UU mengaku bangga sebagai bagian dari warga Jawa Barat, karena mempunyai SDM yang memiliki nilai-nilai religius yang baik dan sehat. “Mudah-mudahan dengan aset SDM yang demikian Kabupaten Sukabumi bisa berkembang lebih cepat dan maju, sehingga dengan demikian baik secara langsung maupun tidak langsung akan berdampak pada sehatnya bangsa Indonesia secara keseluruhan,” pungkasnya.

Reporter : HUMAS FKDB
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) akan melaksanakan rapat kerja nasional (Rakernas) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Rakernas ini untuk mengevaluasi pencapaian program kerja selama 2018. "Rakernas ini...

Oleh: H. Ayep Zaki Ketua Umum FKDB, Ketua Umum Koper Jomin, Pembina PW HPN Jawa Barat, Komisaris PT Bursatani Global Niaga. “Proses implementasi selama 14 tahun bergerak dibidang ekonomi sangat memberikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi meraih juara ke-3 pada kejuaran daerah (kejurda) sepak bola wanita piala ketua DPRD Jawa Barat. Kemenangan tersebut diraih setelah membungkam tim...

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana tsunami di Selat Sunda merenggut ratusan nyawa di Lampung dan Banten. Sistem peringatan dini (early warning system/EWS) tsunami jadi sorotan, karena disinyalir tidak berfungsi dengan baik. Wilayah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya