Menu

Kamis, 06 Desember 2018, 19:31 WIB

Testimoni Konsumen Atas Pelayanan SME PT Astra Daihatsu Cabang Sukabumi

Risda Rosipah, Customer PT Astra Daihatsu Cabang Sukabumi pemilik kendaraan Daihatsu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPADATE.com - Pelayanan sales marketing eksekutif (SME) PT Astra Daihatsu cabang Sukabumi, Imron Tri Wildan terhadap konsumen dinilai baik. Hal itu, sebagaimana yang dirasakan oleh salah seorang customer Risda Rosipah (30 tahun) warga Kampung Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Risda mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Imron, selain ramah saat menghadapi konsumen, pelayanan di luar jam kerja pun selalu hadir. Apalagi saat dibutuhkan pada waktu yang mendesak pasti membantu.

"Pernah ada insiden, waktu itu mobil saya keserempet angkot saat ada kegiatan di Kota Sukabumi. Sedangkan saya tidak sempat mengurus kendaraan untuk claim asuransi. Sehingga pak Imron yang membantu dan mengurus semunya,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/12/2018).

BACA JUGA: Apresiasi Guru, Daihatsu Sukabumi Sediakan Program Special

Tidak sampai di situ, kata Risda kendaraannya pun langsung dibawa ke bengkel oleh Imron untuk diperbaiki dan meminjamkan mobilnya untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

"Setelah mobil selesai diperbaiki dan mau mengambilnya oleh adik saya, Imron juga yang mengurusnya, sebab waktu itu adik saya lupa mengambil bukti tanda terima di rumah. Intinya saya puas dengan pelayanan sales PT Astra Daihatsu, mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kali ke 10 di tahun 2018 sejak tahun 2009, PT Indonesia, kembali menyelenggarakan kegiatan Geo-Ekskursi, salah satu program yang masuk dalam agenda Rencana Kerja dan Anggaran...

SUKABUMIUPDATE.com -  Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil MenengH (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat bekerjasama dengan Dekranasda selenggarakan Fashion dan Culinary Festival 2018. Ajang promo produk lokal dengan konsep kekinian...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim angin barat, nelayan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi memilih untuk tidak pergi melaut. Pantauan sukabumiupdate.com, Jumat (7/12/2018) pagi puluhan perahu nelayan berderet memenuhi dermaga Palabuhanratu. Salah seorang nelayan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juara dunia sekaligus legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto turut meramaikan bursa caleg 2019, Icuk akan maju sebagai caleg DPR RI untuk Dapil IV Jabar (Kota dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya