Menu

15 Mei 2018, 16:04 WIB

Program Tahara BPR Sukabumi, Solusi Tepat Nikmati Hari Raya

Kantor Layanan BPR Sukabumi, Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:M Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Menejelang Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi setiap tahun meyelenggarakan program Tabungan Hari Raya (Tahara). Hal tersebut dinilai dapat mempermudah masyarakat Sukabumi untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran.

"Program tabungan ini untuk mempersiapkan konsumsi menjelang hari raya Idul Fitri," ujar Bagian Pemasaran, Heri Firmansyah, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA: Nasabah TAHARA BPR Sukabumi Terus Alami Peningkatan

Heri menuturkan, untuk mengikuti program ini tak sulit, masyarakat hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Dalam program ini, sambungnya, terdapat beberapa paket tabungan dengan setoran yang bervariatif, penabung sendiri yang menetukan paket tersebut.

"Jadi setiap penabung yang akan memilih paket. Mulai setoran Rp24 ribu per bulan dan diterima Rp 250 ribu hingga Rp 720 ribu per bulan dan menerima Rp 7,5 juta," jelasnya.

BACA JUGA: TAHARA, Solusi Tepat Warga Sukabumi Nikmati Hari Raya

Nantinya, kata Heri, para nasabah Tahara melakukan setoran selama 10 bulan, dan dapat diambil tabungan terhitung 20 hari sebelum lebaran.

"Program ini sangat diapresiasi masyarakat kota maupun kabapaten Sukabumi, terlihat setiap tahunnya nasabah selalu bertambah hampir 12 persen," pungkasnya.

Reporter : M SYAHRUL HIMAWAN/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mahalnya biaya rapid test dikeluhkan masyarakat yang ingin bepergian, alhasil masyarakat pun lebih memilih menunda bepergian menggunakan pesawat ketimbang harus membayar rapid test. Dilansir dari suara.com, wakil Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi kesehatan para korban predator anak di Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi membaik. Kendati demikian, para korban ini sempat menjadi gampang marah dan kerap mengurung diri di kamar.  Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespons keluhan salah seorang warganet yang melaporkan soal adanya kasus corona di sebuah pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Dilansir dari suara.com, Kang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas dialami kendaraan wisatawan di Jalan Raya Palabuhanratu KM 29, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020). Sebuah sedan Honda City dengan polisi B 1295...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya