Menu

18 Okt 2020, 14:00 WIB

Kecelakaan di Tol Cipali, Hanafi Rais Terluka Parah

ILUSTRASI Kecelakaan Maut di Tol Cipali. | Sumber Foto: (Antara)

SUKABUMIUPDATE.com - Putra Amien Rais, Hanafi Rais terluka parah karena kecelakaan di tol Cipali. Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais terpental hingga menabrak kendaraan berat.

Kecelakaan itu tepatnya di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900 tepatnya di wilayah Kabupaten Subang.

Dalam mobil Toyota Alphard itu ada 2 orang. Pertama sopir, lalu kedua, Hanafi Rais.

Hal itu pun dipastikan oleh Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana. "Toyota Alphard dengan nopol B 1612 WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, Minggu (18/10/2020), dikutip dari Suara.com.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

Ia juga membenarkan bahwa korban kecelakaan tersebut salah satunya adalah putra sulung Amien Rais.

Hanafi Rais yang duduk di bangku penumpang bagian depan alami luka cukup berat. Sedangkan sopirnya Ferdian Yudha Pratama luka sedang.

"Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," terangnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

SUKABUMIUPDATE.com - Platform media sosial Facebook memiliki standar komunitas yang ketat. Kendati ada kebebasan berbicara sebagai konsekuensi demokrasi. Standar komunitas ini juga menyeleksi berita-berita yang diunggah pengguna di Facebook. Melansir...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya