Light Dark

Doni Monardo dan Airlangga Hartarto Bahas Vaksin Covid-19, Simak Waktunya

Nasional | 11 Oct 2020, 23:30 WIB

Doni Monardo dan Airlangga Hartarto Bahas Vaksin Covid-19, Simak Waktunya

Nasional | 11 Oct 2020, 23:30 WIB
Talkshow pada Senin, 12 Oktober 2020 menghadirkan Ketua Satgas Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo dan Ketua PCPEN Airlangga Hartarto. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo akan menjawab serangkaian pertanyaan publik mengenai Covid-19, terutama mengenai vaksin atau pertanyaan lainnya.

Bagaimana persiapan pemerintah atas pengadaan vaksin Covid-19? Kapan rencananya vaksin Covid-19 akan tersedia di Indonesia? Berapa banyak jumlah vaksin yang akan tersedia? Dan siapa saja yang akan diprioritaskan mendapat vaksin Covid19 tersebut? Lalu bagaimana kondisi Indonesia setelah masyarakat mendapatkan Vaksin Covid-19?

Hal itu akan disampaikan pada Senin (12/10/2020) live talkshow pada Senin, 12 Oktober 2020. Dalam acara itu, akan dihadirkan Ketua Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) sekaligus Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Tak cukup sampai di situ. Pertanyaan lainnya seputar apakah protokol kesehatan masih tetap harus dilakukan saat masyarakat sudah mendapatkan vaksin? Atau protokol kesehatan itu akan terus menjadi lifestyle  baru masyarakat Indonesia? Sampai kapan?

BACA JUGA: Doni Monardo Sebut Ini Cara Selamatkan Lansia dan Komorbid dari Covid-19

Lalu, saat ini Indonesia sudah memasuki musim hujan. Bagaimana antisipasi terhadap bencana banjir dan protokol kesehatan bagi wilayah-wilayah yang terdampak banjir? 

Pertanyaan-pertanyaan tersebut juga akan dikumpas dalam pertemuan virtual itu. Tim Komunikasi Publik Satgas Covid-19, Suryopratomo akan memandu sebagai moderator.

Talkshow pada Senin, 12 Oktober 2020 disiarkan live dari Media Center Satgas Covid-19 Graha BNPB Jakarta pukul 13.00 - 14.00 WIB. Acara itu juga disiarkan live melalui TV Pool dan Radio Pool dengan hak siar yang dapat dipakai untuk seluruh media. 

Informasi lebih lengkap bisa diakses di laman resmi Covid19.go.id. Atau bisa juga melalui akun media sosial resmi Satgas Covid-19.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur