Menu

08 Agu 2020, 18:00 WIB

KPK Buka Program Indonesia Memanggil untuk Posisi Juru Bicara

Juru Bicara KPK Ali Fikri. | Sumber Foto:ANTARA

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka Program Indonesia Memanggil untuk posisi spesialis Humas Utama alias Juru Bicara. Dilansir dari Tempo.co, lewat program ini, KPK akan melakukan seleksi untuk mencari pejabat Juru Bicara KPK.

“Model rekrutmennya berbeda dengan posisi yang lain, yaitu dengan cara mengundang,” kata Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Dilihat di laman https://ppm-rekrutmen.com/kpk/, rangkaian seleksi dimulai dengan registrasi secara online dan seleksi administrasi yang dimulai pada 8 Agustus hingga 21 Agustus 2020. Lalu dilanjutkan dengan tes potensi, asesmen kompetensi dan kemampuan bahasa Inggris, serta tes kesehatan dan wawancara dengan pimpinan. Pengumuman tahap 4 akan dilakukan pada akhir September 2020.

Seleksi Juru Bicara KPK dibuka untuk Warga Negara Indonesia yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN. Calon Jubir harus memiliki kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi dalam pemberantasan korupsi.

Para pelamar hanya bisa mendaftarkan diri secara daring melalui laman https://ppm-rekrutmen.com/kpk/. Laman itu juga memuat tata cara dan syarat untuk pelamar. KPK mengingatkan seleksi ini sama sekali tak dipungut biaya.

sumber: tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) berhasil menjuarai balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona, Spanyol, Ahad, 27 September 2020. Ia mengungguli Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Alex Rins (Suzuki...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3.874 orang pada Ahad, 27 September 2020. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, sebanyak 10 provinsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam sebuah video konferensi pers yang dirilis oleh penyelenggara MotoGP kemarin (26/9/2020), Valentino Rossi rupanya mengaku kangen untuk bisa balapan di Indonesia. Melansir Suara.com, pembalap yang baru saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami membuka secara resmi pelatihan Senam Bugar Jabar Juara Kota Sukabumi tahun 2020, Minggu (27/9/2020). Pelatihan tersebut diikuti oleh para instruktur senam. Turut...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya