Menu

03 Agu 2020, 21:00 WIB

Jalan Hidup Kentut, Tukang Mie Ayam Dihina Sejak Kecil karena Nama

Pria Karanganyar bernama Kentut. | Sumber Foto: (Youtube/Ytcrash Feeds)

SUKABUMIUPDATE.com - Kentut, sejak kecil dihina dan dibully teman-temannya karena mempunyai nama yang berbeda. Yaitu Kentut.

Dikutip dari Suara.com, Kentut, lahir di Karanganyar, Jawa Tengah. Kini Kentut sudah ganti nama di Tangerang, Banten.

Namanya menjadi Ihsan Hadi. Dia ganti nama setelah melalui proses persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang pada 23 April 2018 silam.

Kentut yang kini tinggal di Kota Tangerang, Banten mengganti nama pemberian kedua orangtuanya lantaran kerap menerima hinaan maupun bully-an dari teman-teman dan lingkungan sekitar.

Keinginan pria asal Karanganyar bernama Kentut untuk mengganti namanya menjadi Ihsan Hadi bermula dari tangisan anak sepulang sekolah.

Ia bercerita bahwa sang anak kerap dihina teman-temannya lantaran mempunyai ayah bernama Kentut.

"Pernah waktu itu anak saya nggak mau sekolah karena terus-menerus diejek Kentut sama teman-temannya," ungkap dia.

Kentut pun bertekad segera mengganti namanya menjadi Ihsan Hadi.

Kentut menghabiskan masa kecilnya di Karanganyar. Saat masih kecil, orangtua Kentut pernah mempunyai keinginan untuk mengganti nama anaknya tersebut.

"Namanya orangtua saya hanya petani kecil di Karanganyar, Solo, nggak ngerti ngurus begitu. Dibilang tidak bisa, ya sudah," beber dia.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual mi ayam di Tangerang ini mengaku bersyukur permohonan penggantian namanya dapat terwujud.

"Ketiga anak saya itu nyemangatin. Istri saya juga sama. Kalau sudah ingat mereka, nggak boleh saya patah semangat di tengah jalan kan," ungkap dia.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) berhasil menjuarai balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona, Spanyol, Ahad, 27 September 2020. Ia mengungguli Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Alex Rins (Suzuki...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3.874 orang pada Ahad, 27 September 2020. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, sebanyak 10 provinsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam sebuah video konferensi pers yang dirilis oleh penyelenggara MotoGP kemarin (26/9/2020), Valentino Rossi rupanya mengaku kangen untuk bisa balapan di Indonesia. Melansir Suara.com, pembalap yang baru saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami membuka secara resmi pelatihan Senam Bugar Jabar Juara Kota Sukabumi tahun 2020, Minggu (27/9/2020). Pelatihan tersebut diikuti oleh para instruktur senam. Turut...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya