Menu

04 Mar 2020, 19:10 WIB

Pria Caci Maki Kiai, Diduga karena Anaknya Dikeluarkan dari Pesantren

Pria Caci Maki Kiai. | Sumber Foto:Terkini.id

SUKABUMIUPDATE.com - Viral video pria ngamuk dan mencaci maki kiai di pondok pesantren. Video tersebut beredar di media sosial.

Melansir dari suara.com, dalam video tampak seorang pria yang diduga merupakan wali murid atau santri pondok pesantren tengah memarahi sampai menunjuk-nunjuk muka kiai.

Sang kiai hanya duduk diam dan menundukkan kepala saat dicaci maki pria yang diduga wali santri.

Pria itu juga tampak memukul kiai paruh baya ini dengan secarik kertas yang ia pegang.

Kejadian itu sendiri disaksikan oleh para pengurus pondok pesantren.

Orang tua murid itu sempat adu mulut dan bahkan nyaris adu jotos dengan pengurus di pondok pesantren tersebut.

Beberapa orang dalam video itu juga terlihat berusaha melerai pertengkaran antara wali murid tersebut dengan pengurus pondok pesantren.

Dilansir dari Terkini.id -- Jaringan Suara.com, peristiwa tersebut terjadi di Pondok Pesantren Al Mujtahadah di Jalan Handayani Gang Ros, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dari kabar yang beredar, pria yang belum diketahui identitasnya ini mengamuk lantaran anaknya dikeluarkan dari Pondok Pesantren Al Mujtahadah.

Orang tua santri ini diduga tidak terima anaknya dikeluarkan meskipun anaknya itu disebut telah melanggar peraturan di pesantren tersebut.

 

Sumber : suara.com

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - RevoNEX, sebuah motor sport yang dikembangkan oleh pabrikan asal Taiwan, Kymco sempat 'cuma' dianggap sebagai angin lalu lantaran motor ini diduga bakal berakhir menjadi konsep. Dilansir dari suara.com,...

SUKABUMIUPDATE. com - Pencarian wisatawan asal Klaten yang hilang di Pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi oleh Tim SAR Gabungan di hari keempat belum membuahkan hasil. BACA JUGA: Dicari...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap predator anak asal Prancis di kamar hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Pria bernama Francois Abello Camille alias Fran alias Mister,...

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi belum memasukan informasi kesembuhan mantan TKW (Tenaga Kerja Wanita) warga Kecamatan Ciracap ke dalam data nasional. H (33 tahun)...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya