Menu

17 Jan 2020, 10:30 WIB

Geger Sunda Empire, Gubernur Jenderal Nusantara Klaim Bawa Misi Penting

Sunda Empire. | Sumber Foto:(ist)

SUKABUMIUPDATE.com - Muncul Sunda Empire di Bandung setelah belum lama ini polisi mengusut Kerajaan Agung Sejagat (KAS) di Purworejo, Jawa Tengah. Konten-konten yang berkaitan dengan Sunda Empire banyak ditemukan di berbagai media sosial.

Seperti video-video yang diunggah ke YouTube dalam kanal Alliance Press International.

Salah satu video yang diunggah dalam kanal itu pada 6 Juli 2019 menyebutkan bahwa pemerintahan dunia akan segera berakhir. Klaim ini serupa dengan yang dikatakan oleh Kerajaan Agung Sejagat.

Pria dalam video itu bernama HRH Rangga yang mengaku sebagai Gubernur Jenderal Nusantara.

Dalam video berdurasi 8.27 menit itu Rangga mengatakan bahwa, "Sunda Empire - Earth Empire itu adalah kekaisaran matahari kekaisaran bumi."

Ia menjelaskan bahwa nama Sunda di sini tidak diartikan sebagai suku Sunda. "Tapi ini adalah proses turun-temurun kekaisaran, dari dinasti ke dinasti, dan saat ini dinasti Sundakala," ujar Rangga.

Ia mengatakan bahwa dalam pertemuan hari itu bertujuan untuk membentuk tatanan dunia.

"Ini terkait program pelaksanaan mengangkat proses teritorial di dalam Nusantara ini di dalamnya ada Indonesia dan di dalamnya adalah Bandung sebagai korp diplomatik dunia bahwa pada tanggal 15 Agustus 2020 seluruh negara harus mendaftar ulang dan juga penyelesaian atas utang-utang kepada Bank Dunia," ujarnya.

Rangga meenjelaskan bahwa tujuan Sunda Empire ini untuk menata kembali tatanan dunia untuk mencapai perdamaian dunia.

"Sunda Empire adalah tujuannya membangun terwujudnya kesejahteraan rakyat, manusia di alam jagad raya ini, kemudian membuat kedamaian dunia," katanya.

Ia berkeyakinan bahwa keberadaan Sunda Empire -Earth Empire punya fungsi penting untuk membenahi tatanan pemerintahan.

"Memerankan atas misi penting atas tatanan pemerintahan yang mungkin pada posisi tertentu adanya carut marut susunan pemerintahan, ini akan ditata kembali," ujar Rangga.

Kanal YouTube Alliance Press International mengunggah beberapa video yang berkaitan dengan Sunda Empire. Bahkan video terakhir diunggah pada dua minggu yang lalu.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tewasnya Raisad Laksana P, siswa MAN 1 Cibadak yang dibacok oleh pelajar sekolah lainnya mengejutkan publik Sukabumi. Korban diserang dan dibacok pelajar lainnya usai menonton pertandingan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya