Menu

13 Jan 2020, 21:00 WIB

11 Orang Jadi Saksi Kematian Misterius Lina Jubaedah, Siapa Saja?

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. | Sumber Foto:Antara

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 11 orang jadi saksi kematian misterius Lina Jubaedah, eks istri Sule. Mereka diperiksa Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menjelaskan beberapa waktu lalu, polisi memanggil saksi, di antaranya suami Lina Tedy Pardiyana, Putri Delina, serta sejumlah warga yang turut membantu pemandian jenazah Lina. Selain itu, kata Galih, polisi akan periksa sejumlah saksi lain yang berkaitan dengan kematian mendiang mantan istri komedian Sule itu.

"Sejauh ini sudah ada 11 orang saksi terkait dengan kasus yang dilaporkan Rizky Febian," kata AKBP Galih di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

"Sementara itu, yang bisa disampaikan. Ya, akan memeriksa beberapa saksi yang terkait yang dilaporkan oleh pelapor," lanjut AKBP Galih.

Mengenai Rizky yang kemungkinan kembali dimintai keterangan sebagai saksi, Galih belum bisa memastikan hal tersebut. Namun, dia memastikan polisi akan maksimal untuk mengungkap kejanggalan kematian mendiang Lina tersebut serta menunggu hasil autopsi.

"Belum (diperiksa). Intinya, kami tetap all out pemeriksaan," kata AKBP Galih.

Sebelumnya, penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian, membuat laporan ke Polrestabes Bandung terkait dengan dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang ibunya, Lina Jubaidah, pada hari Sabtu (4/1/2020).

Dalam laporan yang dilayangkan oleh Rizky itu berisi tentang adanya kejanggalan dalam kematian ibunya seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya. Akibat laporan itu, polisi berupaya mengungkap dengan melakukan autopsi jenazah Lina yang telah dikubur selama beberapa hari.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya