Menu

14 Des 2019, 15:00 WIB

4 Siswi Pemeran Video Viral Mandi di Atas Motor Akhirnya Diamankan Polisi

Video dua perempuan mandi di atas sepeda motor yang tengah viral di Mojokerto. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Satlantas Polresta Mojokerto akhirnya berhasil menangkap empat pemeran dalam video viral perempuan mandi di atas sepeda motor. Keempat perempuan tersebut masing-masing melakukan aksi mandi di atas sepeda motor pada jalanan berbeda.

Dua perempuan yang mandi sembari mengendarai sepeda motor Honda CB melakukan aksinya di Jalan Ahmad Yani. Sedangkan dua perempuan lainnya mandi sembari mengendarai sepeda motor RX King di Jalan Empu Nala.

Dua perempuan adalah pelajar SMK swasta di Mojokerto. Satu lainnya adalah siswi SMA dan terakhir sudah lulus. Video tersebut diambil di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empu Nala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang masing-masing video berdurasi 30 detik.

Salah satu pemeran dalam video yang berperan sebagai pengendara yakni ANA (18) mengatakan, aksi itu terinspirasi perempuan di Pasuruan.

“Ingin punya video kayak begitu saja. Tidak sengaja, tidak ada niat menyebarkan, tapi buat story WA saja. Ada yang minta ya dikasih, ternyata viral,” kata ANA seperti diberitakan Beritajatim.com, Sabtu (14/12/2019).

Siswi kelas III ini mengungkapkan, video itu direkam pada Rabu (11/12) sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya sengaja membawa peralatan pendukung seperti tong lengkap isi air sabun dan gayung.

“Semua sudah disiapkan dengan air dan sabun serta gayung. Kalau tahu seperti ini, ya malu. Tidak mau mengulang, kapok. Tahu salah (melakukan aksi mandi di atas sepeda motor),” katanya.

Pemeran video mandi di atas sepeda motor di Jalan Empu Nala tersebut yakni ANA (18) yang membonceng AK (18). Keduanya merupakan pelajar salah satu SMK swasta di Kota Mojokerto.

Sementara video di Jalan A Yani diperankan GF (18) dan Y (18).

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mendatangi lokasi bencana puting beliung di Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/1/2020). Marwan meninjau langsung kondisi bangunan yang terdampak bencana...

SUKABUMIUPDATE.com - Lemon kaya akan vitamin C, serat, dan berbagai senyawa tanaman bermanfaat. Buah ini telah terbukti membantu mendukung kesehatan jantung, mengontrol berat badan, dan kesehatan pencernaan. Terlepas dari peran...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah Palabuhanratu menyebut tak ada fenomena alam tertentu di pesisir Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi. BACA JUGA: Bangkai Cacing Laut di Bagalbatre Ujunggenteng Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Ducati Team bersiap meluncurkan motor terbaru untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Mereka menjadi tim pertama yang merilis motor untuk musim 2020. Peluncuran dilakukan hari ini, Kamis (23/1/2020) pukul...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya